Advertisement

MOBIL BARU : Bulan Depan, Maserati Masuk Indonesia

Rabu, 20 Agustus 2014 - 02:10 WIB
Jumali
MOBIL BARU : Bulan Depan, Maserati Masuk Indonesia Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Reuters)

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Auto Trisula Indonesia, anak perusahaan Eurokars Group, mendapat kepercayaan untuk melakukan penjualan dan perawatan mobil mewah buatan Maserati Itali mulai bulan depan.

Advertisement

Berbagai model Mesarati akan dipajang di showroom dan workshop sementaranya yang terletak di Jl RS Fatmawati Jakarta Selatan, termasuk produk terbarunya sedan sport Ghibli 4 pintu.

Umberto Cini, Managing Director Maserati GOM (General Overseas Market), mengatakan Maserati berusaha mencapai target produksi 50,000 unit per tahun karena selama 12 bulan ini berhasil mencapai target pasar secara signifikan di kawasan Asia Pasifik.

“Kami menantikan keberhasilan dalam kerja sama dengan PT Auto Trisula Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (19/8/2014).

Sementara itu Fransiska Renata Palupi (Ingrid), Chief Executive Officer PT Auto Trisula Indonesia, mengatakan pihaknya bangga mendapat kepercayaan dari Maserati untuk mewakili operasional industri otomotif Itali di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

“Maka dengan pengalaman dan dinamika perusahaan yang kami miliki, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan jual dan purna jual yang setara dengan standar Maserati,” ujarnya.

Manajemen Maserati, produsen mobil mewah yang didirikan oleh Alfieri Maserati di Bologna Itali pada 1 Desember 1914 itu melihat potensi pasar Indonesia sebagai bagian dari rencana pertumbuhan penjualan di kawasan Asia Tenggara dan Pasifik.

Dengan penaikan sebesar 27,5% pada 2012, perusahaan pembuat mobil mewah ini mencatatkan penjualan terbaiknya di kawasan Asia Pasifik pada 2013. Bahkan penjualan 6 bulan pertama 2014 juga melampaui angka penjualan pada periode yang sama 2013.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rangers Pidie Aceh Meninggal Seusai Diamuk Gajah Liar, Konflik Gajah Harus Segera Diselesaikan

News
| Kamis, 07 Desember 2023, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement