Advertisement

Beli Hino Bisa Bawa Pulang Emas 35 Gram

Yoseph Pencawan
Rabu, 04 April 2018 - 17:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Beli Hino Bisa Bawa Pulang Emas 35 Gram Ilustrasi Hino (JIBI - Ist.Hino)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Selama April 2018, PT Hino Motors Sales Indonesia menawarkan gratis emas untuk konsumen Hino New Dutro.

Menurut Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dalam program ini setiap konsumen yang telah selesai melakukan pembelian unit baru Hino New Dutro dapat langsung membawa pulang emas seberat 35 gram.  "Konsumen berhak mendapatkan emas seberat 35 gram langsung tanpa diundi," sebutnya dalam siaran pers, Selasa (3/4/2018).

Namun, dia mengatakan program yang dikhususkan untuk pembelian unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power ini tidak berlaku bagi pembelian oleh pemerintah. Selain program promo tersebut, Santiko mengatakan pihaknya juga memberikan servis gratis selama dua tahun atau 60.000 km untuk pembelian unit baru dan garansi selama 3 tahun bagi unit Hino New Dutro.

Sedangkan untuk layanan purna jual, HMSI juga memiliki beberapa program seperti Express Maintenance, yaitu perawatan berkala hanya 59 menit yang dilakukan pada bay khusus oleh 2 mekanik dengan peralatan canggih.

Express Maintenance bertujuan agar jam operasional konsumen tidak mengalami gangguan karena perawatan ini karena dilakukan tidak lebih dari 1 jam.

Adapun Hino New Dutro 130 HD dan 130 HD X-power merupakan tipe light duty truck dengan gross vehicle weight rating (GVWR) 8.25 Ton yang diklaim sangat handal mengangkut beban berat dan lincah bermanuver di jalan yang sempit.

Memiliki tenaga 130 PS, truk enam roda tersebut menggunakan transmisi RE50 sehingga diyakini memiliki tenaga dan akselerasi yang lebih baik.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemberantasan Judi Online, Pakar Keamanan Siber: Penegakan Hukum Harus Maksimal

News
| Sabtu, 20 April 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement