Advertisement

Canon PowerShot SX740 HS Dibanderol Rp5,51 Juta

Dhiany Nadya Utami
Rabu, 12 September 2018 - 14:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Canon PowerShot SX740 HS Dibanderol Rp5,51 Juta Canon PowerShot SX740 HS - Canon

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA—PT Datascrip menghadirkan Canon PowerShot SX740 HS untuk melengkapi portofolio kamera saku Canon di Indonesia. Kamera saku tersebut menyasar para pengguna yang gemar melakukan perjalanan.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun mengatakan kebutuhan fotografi faya hidup membuat mengubah kegiatan mengabadikan momen. Maka dari itu, Canon berusaha menghadirkan perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Advertisement

“Kamera saku Canon PowerShot SX740 HS yang tipis Ideal untuk keluarga, baik traveller maupun pengguna media sosial yang ingin memotret dan mengunggah foto dari kamera ke media sosial dengan mudah," ujarnya dalam keterangan resmi.

Canon PowerShot SX740 HS memiliki jangkauan lensa zoom 24 mm—960 mm yang memungkinkan pengguna berkreasi lebih leluasa. Dilengkapi pula dengan fitur Dual Sensing IS dan sensor CMOS 20,3 MP berkecepatan ISO tinggi, kamera ini menghasilkan gambar berkualitas tinggi meskipun dalam kondisi kurang cahaya.  

Untuk mengambil gambar objek yang bergerak, Canon PowerShot SX740 HS memiliki kecepatan pemotretan kontinu hingga 10fps pada mode AF fixed focus dan 7,4fps pada mode AF tracking.

Kemudian, untuk mendukung perekaman video, PowerShot SX740 HS mengusung kualitas beresolusi 4K, yaitu empat kali dari resolusi Full HD plus kemampuan membuat video 4K time-lapse dengan fitur Time-lapse Movie Mode.

Agar foto yang diambil dapat segera di-posting di media sosial, ada aplikasi Camera Connect yang tersambung dengan WiFi atau Bluetooth ponsel pengguna dan dapat memindahkan foto dalam empat mode yakni Images on Camera, Remote Live View Shooting, Auto Transfer, dan Location Information.

Canon PowerShot SX740 HS telah tersedia di pasar Indonesia dengan banderol Rp5.511.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement