Advertisement

Toyota Pamer Tampilan Keren Camry TRD dan Avalon TRD

Jafar Sodiq Assegaf
Jum'at, 16 November 2018 - 12:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Toyota Pamer Tampilan Keren Camry TRD dan Avalon TRD Toyota Camry terbaru. (Istimewa - Toyota JP)

Advertisement

Harianjogja.com, TOKYO - Toyota mengungkap rencana untuk memperkenalkan Camry Toyota Racing Development (TRD) di Los Angeles Auto Show 2018, Amerika Serikat. Hal ini mereka buktikan dengan video unggahan di Facebook dan YouTube.

Dilansir Carscoops, Jumat (16/11/2018), video tersebut tidak hanya menunjukkan Camry TRD, tapi juga Avalon TRD. Tampak kedua mobil itu memiliki eksterior agresif dengan aksen hitam gloss, side skirt sporty dan velg unik.

Advertisement

Gaya sporty berlanjut di kabin, di mana sedan ini dilengkapi kulit hitam dan kursi suede yang menampilkan jahitan kontras berwarna merah. Kita juga bisa melihat sandaran kepala bersulam, sabuk pengaman merah dan karpet TRD.

Camry TRD memiliki atap hitam yang kontras dan ujung belakang lebih agresif. Model ini memiliki diffuser hitam gloss, sayap belakang dan sistem pembuangan TRD. Di bagian interior, kursi kulit warna merah dan hitam.

Toyota tetap pada spesifikasi teknis, tetapi Avalon TRD kemungkinan akan memiliki mesin V6 3,5 liter yang mampu menghasilkan 268 hp (200 kW/271 PS) dan torsi 248 lb-ft (335 Nm).

Di sisi lain, Camry TRD ditawarkan dengan mesin 2,5 liter empat silinder atau 3,5 liter V6. Mengingat posisi sebagai sedan sporty kemungkinan akan dipilih mesin lebih bertenaga. Sebagai hasilnya, mobil ini dapat memiliki daya maksimum hingga 301 hp (224 kW/305 PS) dan torsi 267 lb-ft (361 Nm).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terbukti Terima Suap, 3 Eks Pejabat DJKA Divonis Bui dan Uang Pengganti Total Rp2,5 Miliar

News
| Senin, 11 Desember 2023, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Cari Tempat Seru untuk Berkemah? Ini Rekomendasi Spot Camping di Gunungkidul

Wisata
| Rabu, 06 Desember 2023, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement