Advertisement

Resmi, Elon Musk Beli Twitter

Jumali
Selasa, 26 April 2022 - 09:57 WIB
Jumali
Resmi, Elon Musk Beli Twitter Elon Musk - Bussiness Insider

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAElon Musk resmi membeli Twitter senilai Rp634 triliun, Selasa (26/4/2022). Usai dibeli oleh Bos Tesla tersebut, Twitter dikabarkan akan menjadi perusahaan privat.

Para pemegang saham juga akan menerima 54,20 dollar AS (sekitar Rp750.000) secara tunai untuk per saham Twitter yang mereka miliki. Angka tersebut sesuai dengan penawaran yang diajukan Musk dan merupakan 38 persen dari premi harga penutupan saham Twitter pada 1 April, hari perdagangan terakhir.

Advertisement

"Kebebasan berbicara adalah landasan dari demokrasi yang berfungsi, dan Twitter adalah alun-alun kota digital di mana hal-hal penting bagi masa depan umat manusia diperdebatkan", kata Musk, Selasa (26/4/2022).

"Saya juga ingin membuat Twitter lebih baik dari sebelumnya dengan meningkatkan produk dengan fitur-fitur baru, membuat algoritme open source untuk meningkatkan kepercayaan, mengalahkan bot spam, dan mengautentikasi semua manusia. Twitter memiliki potensi luar biasa – saya berharap dapat bekerja sama dengan perusahaan ini." dan komunitas pengguna untuk membukanya,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : GSM Arena, NBC News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dampak Serangan Israel ke Iran, Harga Minyak Melonjak

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement