Advertisement

Harley Davidson Luncurkan e-bike Serial 1 BASH/MTB

Jumali
Senin, 30 Mei 2022 - 04:17 WIB
Jumali
Harley Davidson Luncurkan e-bike Serial 1 BASH/MTB Harley Davidson e-bike Serial 1 BASH - MTB / RideApart

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Pabrikan sepeda motor asal Amerika Serikat, Harley Davidson meluncurkan e-bike kelas 1, Serial 1 BASH/MTB. Kendaraan yang diperuntukkan untuk pengendara perkotaan dan komuter ini bisa digunakan untuk segala medan.

Serial 1 BASH/MTB dilengkapi baterai li-ion 529Wh dan motor listrik Brose yang dipasang di tengah. Selain itu, Harley Davidson juga membekali ban Michelin E-Wild dan tiang kursi SR Suntour NCX yang menawarkan jarak tempuh 50mm (2 inci), tetapi e-bike ini berjalan tanpa suspensi depan dan belakang.

Advertisement

Serial 1 mampu menempuh jarak antara 30 dan 95 mil dengan sekali pengisian daya. Sementara, medan dan mode berkendara yang dipilih akan sangat memengaruhi kekuatan daya baterai. Setelah habis, bank daya BASH/MTB dapat diisi ulang dalam waktu kurang dari lima jam dan mendapatkan kembali 75 persen dayanya hanya dalam 2,5 jam.

Sepeda gunung ini juga sudah dilengkapi denga rem cakram hidrolik empat piston dan rotor 203mm menghentikan sepeda gunung listrik.

Harley-Davidson berencana untuk memproduksi 1.050 unit BASH/MTB, dengan 525 akan disumbangkan ke pelanggan AS. Listrik yang dijalankan terbatas akan ditempatkan di antara MOSH / CTY dan RUSH / CTY dengan harga 3.999 dolar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Rideapart

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement