Advertisement

Harga di Bawah Rp150 Juta, Ini Mobil Bekas Paling Dicari di OLX Autos

Jaffry Prabu Prakoso
Senin, 11 Juli 2022 - 04:27 WIB
Sirojul Khafid
Harga di Bawah Rp150 Juta, Ini Mobil Bekas Paling Dicari di OLX Autos Ilustrasi tempat penjualan mobil bekas. - Antara / Chairul Rohman

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penjualan mobil bekas OLX Autos Indonesia mengalami peningkatan pada semester I/2022. Director Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan permintaan masih tinggi dan peningkatan terutama terjadi sejak sebelum Lebaran

"Untuk tipe, sebetulnya masih sama. MPV [mobil keluarga], sedan, dan city car. Paling populer sekitar Rp100 juta sampai Rp150 juta. Itu paling banyak dicari," katanya saat ditemui pekan ini.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sandy menjelaskan bahwa target transaksi OLX Autos pada semester I/2022 sudah tercapai. Namun demikian, dia tidak menyebut angka transaksi maupun pertumbuhannya, meski mengeklaim terjadi peningkatan cukup signifikan. 

Sebagai gambaran, pada momentum yang sama tahun lalu, hanya ada dua toko yang dimiliki OLX Autos. Sedangkan saat ini, perusahaan memiliki 10 toko sendiri dari 100 gerai. Sebanyak 90 toko adalah milik rekan OLX Autos.

BACA JUGA: Penjualan Mobil Seken Naik Gara-Gara Harga Mobil Anyar Mahal

"Kami terus growing dan ekspansi Pulau Jawa. Kotanya mana saja, tunggu di akhir bulan karena kami akan sampaikan," jelasnya.

Di sisa 2022, Sandy menerangkan bahwa OLX Autos berharap bisa lebih tumbuh dari capaian paruh pertama tahun ini. Keyakinan itu disandarkan pada pasokan dan permintaan mobil bekas yang terus berkembang.

"Kami lihat pada Lebaran saja OLX tumbuh 30 persen dibandingkan Lebaran tahun lalu. Kami harapkan tahun ini bisa lebih baik," terang Sandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Erdogan Umumkan Keadaan Darurat Selama Tiga Bulan untuk Cari Korban Gempa

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement