Advertisement

Hyundai Stargazer Siap Mengaspal di Jogja

Herlambang Jati Kusumo
Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:07 WIB
Bhekti Suryani
Hyundai Stargazer Siap Mengaspal di Jogja Branch Manager PT Sun Mega Motor, Hyundai Mlati, Sugiharto Djojosaputro (tiga kanan) saat event launching & test drive Hyundai Stargazer, di dealer Hyundai Mlati, Sabtu (13/8/2022). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Hyundai Stargazer resmi hadir di Jogja, setelah sebelumnya diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Branch Manager PT Sun Mega Motor, Hyundai Mlati, Sugiharto Djojosaputro mengatakan Hyundai Stargazer memiliki fitur yang sangat lengkap, kabin luas, desain menarik. “Itu semua merupakan tolak ukur mobil sekarang. Hyundai Stargazer bisa menjadi teman perjalanan kita," ucap Sugiharto, saat event launching & test drive Hyundai Stargazer, di dealer Hyundai Mlati, Sabtu (13/8/2022).

Advertisement

Hyundai Stargazer memang dirancang dengan tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan. Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Sebelumnya, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha mengungkapkan Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. “Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia,” ujar  Woojune.

BACA JUGA: Tren Baru Bisnis Online yang Muncul di Masa Pandemi

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur mengatakan pihaknya sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

“Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini. Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh,” ucap Makmur.

Terdapat empat varian, yaitu Active, Trend, Style dan Prime (OTR Yogyakarta Hyundai Mlati. Hyundai Stargazer Active MT Rp246.300.000. Hyundai Stargazer Active IVT Rp250.900.000. Hyundai Stargazer Trend MT Rp266.300.000. Hyundai Stargazer Trend IVT Rp278.900.000. Hyundai Stargazer Style Rp299.300.000. Hyundai Stargazer Prime Rp310.100.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement