Advertisement

Motor James Bond, Triumph Srambler 1200 XE Dilelang untuk Badan Amal

Anshary Madya Sukma
Rabu, 28 September 2022 - 09:17 WIB
Sirojul Khafid
Motor James Bond, Triumph Srambler 1200 XE Dilelang untuk Badan Amal Tampilan motor Triumph Scrambler 1200

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Motor Triumph Srambler 1200 XE yang digunakan James Bond saat ini dilaporkan sedang dilelang dalam situs lelang terkemuka dunia, yaitu christies.com. Hasil penjualan ini dikabarkan akan langsung disumbangkan ke badan amal bernama Severn Hospice di Wales.

Kendaraan yang digunakan Bond dalam filmnya yang berjudul “No Time To Die” pada 2021, akan dilelang dengan harga awal antara 20 ribu dan 30 ribu euro atau setara dengan Rp300 juta sampai dengan Rp400 juta.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Penetapan harga awal tersebut tentunya cukup setimpal dengan pengalaman motor yang sudah digunakan dalam rangkaian aksi heroik dari James Bond.

Selain itu, tampilan dan spesifikasi motor Triumph Scrambler 1200 juga tidak main-main, karena telah menjalani modifikasi ekstensif oleh Triumph di pabrik Hinckley.

BACA JUGA: Mobil Isuzu Panther yang Pernah Dimiliki Jokowi Dilelang Rp300 Juta

Adapun, koordinator aksi film James Bond "No Time To Die", Lee Morrison, turun secara langsung dengan tim dari Triumph untuk membantu dan memastikan sepeda motornya sudah layak dengan adegan yang diperlukan.

Dikutip visordown.com, pada Selasa (27/9/2022), Lee Morrison sangat menyukai tampilan Srcambler 1200 XE dan dikatakan sebagai motor yang sempurna untuk film James Bond.

“Menyalakannya off-road, melayang melalui jalan-jalan yang sangat licin di Matera, menginjak langkah-langkah datar di gigi tiga, perubahan arah yang cepat, melompat, semua yang dapat Anda bayangkan, dan motor itu tampil cemerlang.” ujar Morrison.

BACA JUGA: Honda New Vario 125 Versi Baru, Ini Perubahan dan Harganya

Tidak berhenti sampai disitu, keistimewaan Scrambler 1200 XE ini masih bisa ditingkatkan performanya lebih jauh lagi ketika sudah berada ditangan pemilik barunya.

Sebagai informasi, Severn Hospice merupakan rumah perawatan bagi bagi orang-orang yang hidup dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan dan akan dirawat sampai akhir hidup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Garuda Indonesia Buka Opsi Penggunaan Jilbab untuk Pramugari

News
| Sabtu, 04 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement