Advertisement

Diono-Kevin Juarai Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022

Galih Eko Kurniawan
Senin, 17 Oktober 2022 - 15:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Diono-Kevin Juarai Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 Para pemenang Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Putaran ketiga Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 digelar di Donokerto Jogja Rally Course, Turi, Sleman, 15-16 Oktober 2022.

Hasilnya, podium pertama juara umum Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 dimenangi Diono dengan navigatornya Kevin Sandi sedangkan untuk Piala Sri Sultan HB X diraih Toti Utomo dan navigatornya Tori Utomo.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selain memperebutkan piala utama Piala Sri Sultan HB X, di putaran ketiga ini juga memperebutkan Juara Umum 1 sampai 5 dengan Juara Umum 1 mendapatkan tambahan Piala Wakil Bupati Seeded dan Kategori Non Seeded mendapatkan Piala Wakil Bupati Non Seeded.

Ketua Penyelenggara Piala Raja Sprint Rally Jogja, Yuda Mahesa, mengungkapkan putaran ketiga ini diikuti 52 peserta dari berbagai penjuru kota dan merupakan putaran terakhir Piala Raja Sprint Rally Jogja 2022 dengan hadiah utama memperebutkan Piala Sri Sultan HB X.

Gelaran putaran ketiga cukup menarik karena ada agenda lomba mewarnai untuk anak-anak dengan tema Sprint Rally. Lomba mewarnai ini bekerja sama dengan Pokdarwis Pesona Donokerto.

“Lomba ini untuk mengajak masyarakat ikut memeriahkan, berpartisipasi dan memberikan kegiatan positif,” tuturnya, Minggu (16/10/2022).

Selain itu, anak-anak juga diajak meningkatkan bakat motorik serta kreativitas. Tak ketinggalan pula, panitia ingin mengedukasi anak-anak sejak dini seputar dunia otomotif, khususnya sprint rally.

Lomba mewarnai ini diikuti 160 peserta dengan kategori A (PAUD/TK) dengan usia maksimal enam tahun dan kategori B (Kelas 1-3 SD) dengan usia maksimal sembilan tahun yang dilaksanakan di sepanjang jalan depan area Pasar Migunani Piala Raja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ini Penyebab Kasus Pencucian Uang Tahun 2022 Naik Signifikan

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement