Advertisement

Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja, Ajang Silaturahmi sekaligus Melestarikan Lingkungan

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 24 November 2022 - 17:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja, Ajang Silaturahmi sekaligus Melestarikan Lingkungan Sahabat Daihatsu Jogja akan berkumpul di ajang Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022. - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sahabat Daihatsu Jogja kembali menggelar kumpul bersama bagi komunitas Daihatsu dan pelanggan setia dengan mengangkat tema Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022.

Acara ini akan dihelat pada Sabtu (26/11/2022) di Museum Gunung Api Merapi (MGM) yang diikuti ratusan peserta. Agenda ini merupakan medium bersilaturahmi dan berbagi energi di masa peralihan pandemi Covid-19.

Advertisement

Tak sekadar kumpul lalu bercengkerama, Daihatsu Kumpul Sahabat Jogja 2022 juga diwarnai dengan berbagai acara, salah satunya kegiatan peduli lingkungan berupa adopsi pohon di kawasan Kaliurang timur, tepatnya di Tankaman Nature Park.

Aksi ini bekerja sama dengan Komunitas Pagar Merapi. Program ini adalah wujud nyata dari Sahabat Daihatsu Jogja untuk menjaga kelestarian ekosistem lingkungan hidup dan menyelamatkan fungsi hutan sebagai kawasan resapan air.

Momen penting bagi pencinta otomotif itu juga melibatkan lebih 30 usaha mikro kecil menengah dan 20 foodtruck. Selain itu juga bakal dimeriahkan dengan berbagai aktivitas keren seperti pertunjukan kesenian tradisional, lomba bakiak dan mengopi gratis bareng Komunitas Kopi Nusantara.

Marketing Director dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sri Agung Handayani mengaku bersyukur dapat memberikan hiburan bagi para pelanggan setia Daihatsu di area Jogja dan sekitarnya untuk bersilaturahmi.

“Semoga acara ini dapat memberikan kesan seru dan pelanggan setia Daihatsu bisa saling lebih mengenal sehingga lebih memiliki rasa persaudaraan yang makin kuat. Semoga acara ini juga dapat semakin mendekatkan Daihatsu dengan Sahabat di setiap aktivitasnya,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis (24/11/2022).

Di puncak acara, Nella Kharisma dan Dhee Kiki akan tampil menghibur kawan-kawan komunitas yang datang. Nella Kharisma, yang populer dengan lagu Konco Mesra, Sayang dan Ditinggal Rabi rencananya tampil selama 1,5 jam menghibur pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendag Sebut Kemendag Tak Tinggal Diam Mengetahui Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement