Advertisement

Epson Definisikan Tujuan Perusahaan untuk Nilai Sosial yang Lebih Besar

Media Digital
Selasa, 13 Desember 2022 - 18:37 WIB
Budi Cahyana
Epson Definisikan Tujuan Perusahaan untuk Nilai Sosial yang Lebih Besar Seiko Epson Corporation telah mendefinisikan Tujuan Perusahaan dari Epson Group ("Epson"). - Istimewa

Advertisement

JAKARTA—Seiko Epson Corporation telah mendefinisikan Tujuan Perusahaan dari Epson Group ("Epson").

Pernyataan Tujuan Perusahaan mengartikulasikan jenis nilai yang ditawarkan Epson kepada dunia, alasan unik keberadaan perusahaan sebagai dasar utamanya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Inovasi efisien, ringkas, dan presisi yang diupayakan Epson melampaui teknologi. Ini mencakup filosofi untuk menghilangkan limbah, mengurangi dimensi, dan meningkatkan presisi, sebuah pendekatan yang dapat menciptakan nilai sosial yang lebih besar.

Tujuan perusahaan tidak dapat diwujudkan oleh karyawan Epson saja. Pelanggan, mitra, dan masyarakat harus berempati dan berbagi tujuan kami. Epson berusaha untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan dan pengembangan budaya dan untuk memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik.

Presiden global Epson Yasunori Ogawa berkata, "Kami di Epson menandai tahun ke-80 kami dalam bisnis pada bulan Mei tahun ini. Kami selalu melatih kreativitas dan menantang diri kami sendiri untuk memberikan produk dan layanan yang melebihi harapan pelanggan kami dengan memanfaatkan teknologi yang efisien, kompak, dan tepat yang telah kami kembangkan sejak perusahaan didirikan. Kami akan terus mematuhi filosofi unik Epson tentang inovasi yang efisien, ringkas, dan tepat, memanfaatkan nilai luar biasa yang dihasilkan inovasi tersebut untuk mengatasi masalah lingkungan global dan masalah sosial lainnya, dan bekerja sama untuk menciptakan planet yang lebih baik dan memperkaya kehidupan masyarakat."

Epson bermaksud untuk terus berkolaborasi dengan pelanggan dan mitranya untuk memecahkan masalah sosial dan untuk memperkaya kehidupan dan menciptakan dunia yang lebih baik. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pendaki asal Madiun Ditemukan Tak Bernyawa di Puncak Gunung Lawu

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement