Advertisement

Promo dari Astra Motor Yogyakarta di Awal Tahun, Angsuran Dipermudah

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 07 Januari 2023 - 00:37 WIB
Arief Junianto
Promo dari Astra Motor Yogyakarta di Awal Tahun, Angsuran Dipermudah Karyawan Astra Motor Yogyakarta menujukkan aplikasi Motorku X, Jumat (6/1/2023). - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Di awal tahun ini, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program spesial untuk konsumen. Melalui tema Joynuary, program ini berlangsung hingga 31 Januari 2023 di seluruh dealer Honda.

“Kami ingin berbagi kegembiraan [joy] dalam menyambut 2023. Salah satunya dengan mempermudah konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya khususnya melalui perhitungan angsuran yang lebih bersahabat bagi konsumen," kata Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu melalui rilis, Jumat (6/1/2023).

Advertisement

Melalui Joynuary, kata dia, konsumen bisa mendapatkan perhitungan angsuran mulai dari Rp22.000 per hari untuk Honda BeAT;  Rp27.000 per hari untuk Honda Scoopy, Rp28.000 per hari untuk Honda Vario 125; dan Rp33.000 per hari untuk Honda Vario 160.

Sementara bagi pencinta big scooter, konsumen bisa mendapatkan perhitungan angsuran mulai dari Rp41.000 per hari untuk Honda PCX160; dan Rp44.000 per hari untuk Honda ADV160. Adapun untuk motor sport, konsumen akan mendapatkan angsuran Rp40.000 per hari untuk pembelian Honda CB150X secara kredit.  "Selain itu, konsumen juga berhak memperoleh voucer modifikasi berupa Custom Urban Seat," katanya.

BACA JUGA: Sejumlah Sepeda Motor yang Disuntik Mati pada 2022

Untuk mempermudah konsumen dalam mengakses berbagai layanan Honda, katanya, Astra mendorong masyarakat untuk menggunakan aplikasi Motorku X. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis oleh konsumen melalui Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS).

Melalui aplikasi ini, konsumen dapat mengakses katalog sepeda motor, suku cadang, aksesori, dan apparel hingga melakukan pemesanannya. Tak hanya itu melalui aplikasi Motorku X konsumen juga dapat melakukan service booking di bengkel resmi AHASS sehingga konsumen tak perlu mengantre saat melakukan perawatan ataupun penggantian suku cadang.

"Motorku X kami hadirkan sebagai jembatan bagi konsumen untuk mengakses berbagai layanan kami sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dari gawai yang digunakan sehari-hari, konsumen bisa mengakses layanan Honda mulai dari penjualan hingga beragam layanan purna jual," ujar Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Asteroid Sebesar Minibus Lintasi Bumi, Jaraknya Lebih Dekat Ketimbang Satelit

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement