Advertisement

TikTok Bersiap Luncurkan Game dalam Waktu Dekat

Jumali
Minggu, 19 Februari 2023 - 14:27 WIB
Jumali
TikTok Bersiap Luncurkan Game dalam Waktu Dekat TitTok - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATikTok berencana meluncurkan game dalam waktu dekat. Saat ini game tersebut sedang menjalani pengujian di Vietnam.

BACA JUGA: Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok

Advertisement

Dikutip dari Tech Radar, game trivia produksi TikTok memungkinkan pengguna bermain dan bersaing dalam game yang interaktif dan menyenangkan. Di samping itu, TikTok juga merancang game trivia menyenangkan dan mendidik.

Mengenai kategori permainan yang ditawarkan, game trivia disebut memiliki beberapa kategori. Selain sejarah, ada ilmu pengetahuan, teknologi, olahraga, dan kategori lainnya. Mode permainan yang berbeda, termasuk mode cepat dan mode klasik. Rangking leaderboard yang memungkinkan pengguna untuk bersaing dengan pengguna lain di seluruh dunia.

Selain game trivia, TikTok juga akan merilis Disco Loco 3D. Game ini adalah kerja sama antara TikTok dengan Zynga. Ini merupakan jenis permainan Beat Saber di mana pengguna mengontrol penari kecil, menggeser layar bolak-balik sehingga dia bisa bertemu dengan hati dan menghindari rintangan.

Banyaknya pengguna aplikasi ini, sangatlah wajar jika TikTok ingin memberikan pengalaman yang lebih beragam dan menarik. Itulah mengapa TikTok telah mengumumkan rencana peluncuran game trivia TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ruang Meletus, Warga Pesisir Pantai Diungsikan Hindari Potensi Tsunami

News
| Rabu, 17 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement