Advertisement

Astra Motor Yogyakarta Berbagi Cinta Keselamatan Berkendara

Media Digital
Selasa, 21 Februari 2023 - 10:47 WIB
Jumali
Astra Motor Yogyakarta Berbagi Cinta Keselamatan Berkendara Keseruan Honda Romantic Matic - Ist

Advertisement

Yogyakarta—Memanfaatkan momentum hari Valentine, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jogjakarta, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda Romantic Matic, Jumat (17/2). Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 25 pasangan pecinta skutik premium Honda Vario 160, PCX160, dan ADV160.
Keseruan Honda Romantic Matic dibuka dengan edukasi cara berboncengan bersama pasangan dengan aman. Dalam hal ini para peserta diharapkan dapat mengurangi resiko kecelakaan saat berboncengan dikarenakan potensi bahaya antara pengendara dan pembonceng sama besarnya. Edukasi yang dilaksanakan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta ini disampaikan langsung oleh instruktur berpengalaman Astra Motor Yogyakarta.
Setelah edukasi selesai dilaksanakan, seluruh peserta langsung diajak melakukan city rolling menuju lokasi gathering di Bumi Seduh Coffee. Di tengah perjalanan, peserta menyempatkan diri untuk berbagi cokelat sekaligus menyampaikan pesan-pesan keselamatan berkendara bagi pengemudi sepeda motor yang memboncengkan anak di area Tugu Jogja.
Sesampai di lokasi gathering, seluruh peserta diajak menikmati kebersamaan dan keseruan bersama pasangan. Beragam couple games yang diteruskan dengan romantic dinner diiringi performa musik akustik menambah keromantisan suasana.
“Selalu jaga pasangan hidupmu salah satunya dengan aman berkendara karena pasangan hidupmu yang akan menemanimu sampai tua nanti,” pungkas Muhammad Ali Iqbal Supervisor Safety Riding & Community Astra Motor Yogyakarta.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anggaran Pupuk Bersubsidi Sentuh Rp54 Triliun, Mentan: Awasi Distribusinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement