Advertisement

Xiaomi 13 Ultra Segera Rilis Secara Global

Newswire
Senin, 13 Maret 2023 - 13:27 WIB
Jumali
Xiaomi 13 Ultra Segera Rilis Secara Global Logo Xiaomi - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Xiaomi dikabarkan akan merilis ponsel pintar flagship Xiaomi 13 Ultra secara global, seperti dilaporkan GSM Arena, Senin (13/3/2023).

BACA JUGA: Xiaomi 12 Lebih Kecil Daripada iPhone 13

Advertisement

Keputusan itu menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar produk Xiaomi karena pada 2022 seri Xiaomi 12S Ultra tidak dirilis secara merata.

Adapun pada 2022 lalu, Xiaomi 12S Ultra tidak dirilis secara merata diduga terjadi karena masalah kekurangan chip sehingga dikhawatirkan tidak mampu memenuhi kebutuhan pasar.

Dengan membaiknya kondisi industri di 2023, maka sangat besar potensi untuk Xiaomi 13 Ultra akan hadir secara merata di seluruh dunia.

Kabar perilisan Xiaomi 13 Ultra global ini datang dari pembocor teknologi Ice Universe lewat akun twitternya @UniverseIce.

Belum ada bocoran spesifikasi tentang Xiaomi Ultra 13, namun yang jelas keunggulan kamera tetap menjadi daya tarik andalan Xiaomi untuk perangkat kelas atasnya itu.

Selain bocoran informasi mengenai Xiaomi, Ice Universe juga memberikan informasi lain bahwa Oppo tampaknya tidak akan merilis ponsel flagship-nya Find X6 Pro secara global padahal perangkat tersebut dirumorkan akan rilis dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement