Advertisement

Ketua DPRD DKI dan Menantu Jokowi Mundur dari Panitia Formula E, Ini Kata Bamsoet

Nabil Syarifudin Al Faruq
Rabu, 15 Maret 2023 - 06:47 WIB
Sunartono
Ketua DPRD DKI dan Menantu Jokowi Mundur dari Panitia Formula E, Ini Kata Bamsoet Prasetyo Edi dan Bobby Mundur dari Panitia Formula E, Bamsoet Buka Suara. Denah peta sirkuit Formula E - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Steering Committee (SC) Formula E 2023 Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan tidak ada pengganti Prasetyo Edi Marsudi dan Bobby Nasution yang mundur dari kepanitiaan Formula E Jakarta.

“Tidak ada penggantinya, nanti yang akan mengisi posisi Prasetyo dan Bobby adalah saya, bersama dengan Mika Di Gelael dan Tinton Soeprapto,” jelas Bamsoet di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Advertisement

Bamsoet juga mengungkapkan alasan Prasetyo dan Bobby mundur yakni karena kesibukan. Namun, dia berharap keduanya bisa terlibat pada gelaran balap selanjutnya yaitu World Rally Championship di Medan.

BACA JUGA : Menantu Jokowi Jadi Steering Committee Formula E 2023

“Saya memahami pengunduran dari Prasetyo dan Bobby, karena masih digoreng politiknya. Mereka pun juga sudah menyampaikan bahwa penugasan kali ini tidak bisa berpartisipasi karena sibuk,” ujarnya.

Wakil Ketua Steering Committee (SC) Formula E Jakarta 2023 Ahmad Sahroni sebelumnya juga sudah menyampaikan alasan kemunduran Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution dari kepanitiaan Formula E 2023.

“Pak Prasetyo dan Pak Bobby banyak kegiatan lain, takutnya mereka tidak bisa konsentrasi dalam penyelenggaraan Formula E 2023, kami memaklumi mereka berdua,” jelas Sahroni.

BACA JUGA : Naik Safety Car di Sirkuit Formula E, Anies: Perut Ketinggalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement