Advertisement

Hyundai Sonata Terbaru Tampilannya Lebih Futuristik

Jumali
Selasa, 28 Maret 2023 - 06:27 WIB
Jumali
Hyundai Sonata Terbaru Tampilannya Lebih Futuristik Logo Hyundai - Ist/Car Logos

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai telah memperkenalkan Sonata generasi 2024. Mobil generasi ke delapan itu terlihat lebih futuristik dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Hyundai Setop Produksi Ioniq

Advertisement

Sonata generasi terbaru tersebut mengusung filosofi Sensuous Sportiness merek. Di mana, filosofi ini berasal dari Hyundai Kona generasi kedua, yang mengandalkan bilah lampu LED lebar penuh di bagian depan.

Sedangkan penampakan depan, Sonata 2024 ini mengandalkan lampu utama tipis. Lampu utama ini bersatu dengan gril yang lebih lebar dan garis tajam dengan kesan lebih modern.  Autoevolution, Senin (27/3/2023), menyebut perubahan lampu ini terinspirasi dari Hyundai Staria.

Sementara Carcoops.com mengungkapkan, perubahan tidak hanya pada sisi eksterior dan lampu LED, namun juga kabin Sonata. Hyundai menyematkan penyematan cluster instrumen digital 12,3 inci dan layar infotainment 12,3 inci. Keduanya ditempatkan di dalam layar lengkung panoramik yang menonjol keluar dari dasbor.

Di samping itu, Hyundai juga menyematkan mesin empat silinder turbocharged 2.5 liter pada Sonata terbaru ini. Di mana, mesin ini mampu menyemburkan tenaga 290 hp dan 311 lb-ft (421 Nm).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement