Advertisement

Bisa Merekam Realtime, Ini Dashcam untuk Mobil Terbaru Tahun Ini

Anshary Madya Sukma
Selasa, 09 Mei 2023 - 15:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Bisa Merekam Realtime, Ini Dashcam untuk Mobil Terbaru Tahun Ini GPS Tracker terbaru Cammy X40 - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Super Spring meluncurkan pelacak kendaraan atau GPS Tracker terbaru yakni Cammy X40. Uniknya, alat ini dapat melacak serta merekam secara real time.

CEO dan Co-Founder PT Super Spring, Arianto Furiady mengatakan bahwa meluncurkan ini sebagai jawaban dari pihaknya untuk memenuhi permintaan GPS yang dilengkapi dengan kamera yang dapat merekam secara real time.

Advertisement

“Kami meluncurkan GPS Tracker with Live Camera yaitu Superspring Cammy X40 sebagai jawaban bagi mereka yang menginginkan dashcam yang dapat melihat kejadian secara real time dari aplikasi maupun website mengenai kondisi kendaraannya ketika sedang berjalan ataupun berhenti," kata Arianto dalam keterangannya, Senin (8/5/2023).

Lebih lanjut, Arianto mengklaim bahwa saat ini belum ada produk dashcam yang benar-benar bisa terintegrasi dengan produk GPS pelacak dan bisa diakses melalui aplikasi.

Singkatnya, produk ini membantu penggunanya ketika mengunggah kejadian secara real time yang diperlukan untuk melaporkan dengan kejadian yang sebenarnya, sehingga tidak rancu dalam hal kepresisian data dan laporan.

"Saat ini konsumen merasa kurang puas memasang dashcam di kendaraannya karena fiturnya yang sangat terbatas yaitu merekam kejadian di depan atau belakang mobil. Pengguna dashcam merasa fitur ini hanya berguna sebagai bukti kejadian saat terjadi kecelakaan,” tambahnya

Adapun, dia juga menyebutkan bahwa Superspring menghadirkan layanan aftersales untuk produk pendukung otomotif ini. Sebab, tidak menutup kemungkinan komponen pendukung ini dapat tidak berfungsi dengan baik.

“Lalu juga yang tak kalah pentingnya adalah tidak tersedianya produk dashcam yang memiliki after-sales service yang memadai. Hal ini tentu sangat penting, karena meski komponen ini kecil dan sifatnya pendukung saja, namun tetap ada saja hal yang bisa membuatnya malfungsi, sehingga dibutuhkan layanan purna jual yang mumpuni,” ungkap Arianto.

Bicara soal harga, produk ini dibanderol Rp3,9 juta sudah termasuk Micro SD 128gb, wire-kit, SIM Card Paket Data GPS untuk 6 bulan, dan Gratis pemasangan dalam jangkauan 49 kantor cabang di Seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Superspring telah berada di pasar Indonesia selama 15 tahun sejak sejak 08 Mei 2008. Perusahaan ini memproduksi mulai dari GPS pelacak untuk kendaraan roda dua, pelacak untuk kendaraan roda empat, alat berat, bus, truk, dan masih banyak perangkat pendukung keamanan dan pelacak lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement