Advertisement

Rekomendasi Smartphone Cocok untuk Fotografi

Newswire
Selasa, 13 Juni 2023 - 11:47 WIB
Sunartono
Rekomendasi Smartphone Cocok untuk Fotografi Hasil pengambilan gambar dengan Galaxy A54 5G. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Produsen ponsel pintar kini berlomba-lomba menghasilkan karya terbaik untuk bersaing mendapatkan guna pengguna. Adu kecanggihan pun berlaku untuk menarik minta konsumen terutama segmen fotografi.

Era saat ini fotografer sudah banyak menggunakan ponsel pintar dengan alasan lebih ringkas dan hasilnya pun tidak mengecwakan. Salah satu ponsel yang didesain untuk fotografi adalah Samsung Galaxy A54 5G.

Advertisement

Adany fitur AI Image Enhancer dan night mode memudahkan para pengguna untuk menghasilkan foto kaya warna dengan operasional mudah tanpa menghabiskan waktu. Night mode Galaxy A54 5G diklaim dapat diandalkan terutama saat memotret di malam hari.

BACA JUGA : Sederet Ponsel yang Sebentar Lagi Tak Bisa Buat WhatsAppan

“Kamera Galaxy A54 5G memberikan pengalaman baru fotografi, fitur pilihan menarik dan respons yang cepat, memudahkan penggunanya untuk berkreasi dengan hasil foto menarik. Warna foto yang dihasilkan padat serta minim grainy saat memotret di malam hari,” kata fotografer Safir Makki dalam rilis, Senin (12/6/2023).

Ponsel ini telah mendapatkan peningkatan ketahanan dan daya tahan baterai. Mengingat ponsel saat ini menjadi alat yang dapat diandalkan dalam setiap kondisi. Dengan kamera beresolusi tinggi, ketahanan luar biasa, dan baterai yang tahan lama, sehingga cocok untuk berpetualang bagi penggunanya.

"Kami menciptakan produk ini dengan satu tujuan utama, memberikan pengguna kemampuan untuk merekam momen penting dalam hidup mereka dengan kualitas luar biasa, tanpa khawatir dengan kondisi lingkungan dan cuaca,” ujar Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan.

Kehadiran OIS pada kamera ponsel diklaim mampu membantu mengurangi saat mengambil foto maupun video. Sehingga memungkinkan pengguna menangkap subjek atau objek lebih fokus saat merekam menggunakan zoom optik. Teknologi OIS mengkompensasi gerakan tangan yang tak terkontrol untuk perekaman video lebih stabil di berbagai kondisi.

BACA JUGA : Ponsel 2 Tersangka Penyalahgunaan Tanah Kas Desa Diuji 

Pro Mode memungkinkan pengguna mengeksplorasi cara mengambil gambar yang unik atau sesuai selera mereka melalui pengaturan manual. Mereka bisa mengatur penyesuaian ISO, shutter speed, dan white balance secara manual. Sementara itu, Night Mode memungkinkan pengambilan foto berkualitas tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kisah Bayi Tertukar di Bogor Kini Dikembalikan ke Orang Tua Kandung, Proses Hukum Jalan Terus

News
| Jum'at, 29 September 2023, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Di Coober Pedy, Penduduk Tinggal dan Beribadah di Bawah Tanah

Wisata
| Kamis, 28 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement