Advertisement

Deretan Rekomendasi 10 Komputer dan Aksesoris untuk Upgrade Set Up

Media Digital
Kamis, 14 September 2023 - 15:37 WIB
Ujang Hasanudin
Deretan Rekomendasi 10 Komputer dan Aksesoris untuk Upgrade Set Up Ilustrasi komputer dan code testing (Freepik)

Advertisement

JOGJA—Setiap pekerja yang mengeksekusi job secara online tentu memiliki impian untuk upgrade set up. Di kalangan pekerja digital maupun gamers, upgrade set up jadi semacam ‘pride’ tersendiri. Produk-produk mahal yang ditaruh di meja kerja membuktikan seberapa tinggi pendapatan yang diperoleh selama bekerja.

Well, kalau salary yang kamu dapat belum setinggi yang lain sebenarnya tidak masalah, kok. Kamu tetap bisa tampil GG alias bagus dengan berbagai rekomendasi komputer dan aksesoris di bawah ini. Semua produk berikut bisa kamu peroleh dengan harga terjangkau di promo 10.10 yang akan hadir dalam waktu dekat.

Advertisement

Deretan Rekomendasi 10 Komputer dan Aksesoris untuk Upgrade Set Up

1. Apple iMac M1

iMac M1 merupakan PC terbaru keluaran Apple yang menawarkan performa terbaik. Tak hanya itu, PC dari Apple ini juga memiliki kompatibilitas yang sempurna dengan perangkat lunak. PC al in one ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti layar yang tajam, webcam beresolusi HD, fingerprint, dan lain sebagainya.

2. ASUS Vivo AIO V24

ASUS juga menghadirkan pilihan PC all in one terbaik yang mengusung desain elegan dengan layar super ramping 24 inci bernama Vivo AIO V24. Untuk menyempurnakan kemewahan visualnya, PC ini dilengkapi dengan bezel tipis full HD.

Layar tersebut juga dilengkapi teknologi layar sentuh yang dapat meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Meskipun terbuat dari material aluminium, tetapi PC ini dijamin mempunyai bodi yang kuat serta dapat memastikan postur terbaik ketika digunakan.

2. Acer Aspire Z 24

Acer Aspire Z 24 bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang mencari PC dengan spesifikasi tinggi namun harganya terjangkau. Dengan desain yang futuristik, perangkat ini memiliki tampilan yang sangat modern, cocok untuk anak muda masa kini.

Uniknya, webcam ditempatkan di luar rangka monitor dengan desain notch seperti kebanyakan smartphone zaman sekarang. PC ini juga dapat menghadirkan gambar berkualitas tinggi serta performa yang kuat berkat dukungan oleh RAM 16 GB.

4. Lenovo IdeaCentre AIO A540

Tak mau kalah, Lenovo juga menghadirkan PC all in one terbaik dengan desain yang sangat futuristik. Rangkanya hadir dalam berbentuk silinder yang berfungsi untuk menghubungkan CPU mini dengan layar besar. Keunggulan utamanya adalah segi keamanannya dengan webcam infra merah yang bekerja bersama Windows Hello.

5. Microsoft Surface Studio 2

Microsoft juga menghadirkan PC all in one di pasaran bernama Surface Studio yang menawarkan performa multimedia terbaik. Produk yang diluncurkan pada tahun 2018 ini memiliki memori grafis yang kuat sehingga dapat memberikan pengalaman gaming dan VR yang memuaskan.

Apalagi layarnya sudah mengusung teknologi PixelSense meresolusi ultra 4K yang dilengkapi dengan layar sentuh. Paket penjualan PC ini sudah termasuk Surface Pen sebagai stylus yang sangat responsif.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Ponsel Tecno Pova 5, Kapasitas Baterai 6.000 mAH!

6. HP All in One 22-DD0117D

HP All in One 22-DD0117D merupakan PC terbaik dari HP yang cocok untuk menunjang keperluan sehari-hari. Spesifikasinya sangat tangguh dengan prosesor Intel Core i3 generasi ke-11, SSD 256 GB, dan RAM 4 GB.

Sementara itu, layarnya memiliki luas 21 inci dengan resolusi Full HD dengan bezel tipis sehingga lebih nyaman ketika digunakan. Dilengkapi pula dengan webcam FHD yang sangat mendukung kebutuhan video conference dengan kualitas suara dan gambar terbaik.

7. BLAZZ RX300 WIFI USB Wingle Modem

BLAZZ RX300 WIFI USB Wingle Modem merupakan aksesoris computer yang sangat diperlukan di masa sekarang ini. Modem dengan sinyal 4G ini memiliki kecepatan mencapai 300 mbps.

Koneksi modem ini juga bisa dibagi hingga untuk 5 orang perangkat. Menariknya, kamu tidak perlu laptop atau komputer, modem bisa langsung digunakan dengan cara menghubungkannya pada Converter USB ke listrik.

8. DEEPCOOL Matrexx 50 ADD- RGB 3F Casing Computer

Jika kamu sedang mencari casing computer dengan desain menarik, DEEPCOOL Matrexx 50 ADD-RGB 3F bisa dijadikan pilihan. Casing ini dilengkapi dengan panel kaca pada bagian sampingnya sehingga kamu dapat melihat komputer bekerja dari luar.

Kerennya, seluruh sisinya sudah dilengkapi dengan saringan debu. Dengan demikian, kebersihan komponen akan terjaga dan kinerjanya tetap maksimal

9. Advance T396 DUO-080 Speaker

Speaker dari Advance ini hadir dalam warna merah merona dengan bentuk yang sangat kece. Terbuat dari material logam, aksesoris ini dijamin anti robek dan anti jebol. Suara superbass yang dihasilkan pun dijamin sangat jernih. Ada fitur plug and play yang bisa digunakan dengan cara mencolokkan speaker ke perangkat yang diinginkan.

10. Itech H18 Plus Wireless Touchpad QWERTY Keyboard

Sedang cari keyboard minimalis yang wireless sebagai pelengkap kinerja komputer? Pilihlah Itech H18 Plus Wireless Touchpad QWERTY Keyboard yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300 mAh. Karena tanpa kabel, kamu bisa lebih leluasa ketika menggunakannya. Tak hanya itu, keyboard ini bahkan juga dapat dijadikan sebagai touchpad.

Beli Produk Komputer dan Aksesoris dengan Harga Murah di Shopee Live

Siapa bilang upgrade set up identik dengan biaya mahal? Kamu bahkan bisa memperoleh berbagai produk komputer dan aksesoris keren dengan harga terjangkau di Shopee, lho. Apalagi, bisa manfaatkan bebas ongkir.

Ada komputer, flashdisk, mouse, portable fan, charger, lampu LED dan masih banyak lagi keperluan setting set up yang lain. Semakin murah bila kamu membelinya di Shopee Live yang menyediakan diskon hingga 50%!

Shopee kembali menghadirkan berbagai promo besar-besaran di tanggal kembar Shopee 10.10 Brands Festival. Promo diskon dan bebas ongkir Shopee 10.10 Brands Festival akan berlangsung dari tanggal 11 September hingga 11 Oktober 2023. Setiap harinya, para pengguna Shopee akan disuguhkan promo Gratis Ongkir Rp0, Setiap Hari Super Brand Day, dan Shopee Live Semua Diskon 50%

Potongan besar-besaran ini dapat kamu peroleh di Shopee 10.10 Brands Festival. Di momen yang berlangsung mulai tanggal 11 September hingga 11 Oktober 2023 ini, kamu akan memperoleh berbagai keuntungan menarik.

Ada bebas ongkir Rp0, Diskon 50% untuk segala jenis produk serta setiap hari Super Brand Day (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement