Advertisement

Jadi Mitra Gaming Resmi 2023, MSI Beri Pengalaman Gaming yang Mewah

Media Digital
Senin, 27 November 2023 - 20:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Jadi Mitra Gaming Resmi 2023, MSI Beri Pengalaman Gaming yang Mewah PUBG Global Championship 2023 (PGC 2023). (IST)

Advertisement

JOGJABrand gaming terkemuka, MSI, hari ini (27/11/2023) mengumumkan mitra gaming resmi untuk PUBG Global Championship 2023 (PGC 2023). MSI telah dipercaya dan diakui oleh para gamer di seluruh dunia atas peralatan game kelas atas. Ditetapkan sebagai mitra gaming resmi eksklusif untuk PGC, MSI siap berkolaborasi unt uk membuat acara gaming yang megah.

PGC, membawa PUBG dalam nama kompetisi, menjadi salah satu acara eSports terbesar di dunia. Acara ini mengundang 32 tim terbaik dari Amerika, EMEA, Asia, dan APAC untuk bersaing meraih penghargaan tertinggi dan memenangkan hadiah hingga $2,000,000 atau sekitar Rp30 miliar. Acara ini akan diadakan pada 18 November hingga 3 Desember di Centara Grand Lardprao, Bangkok, Thailand, dengan Grand Final diadakan pada 1 - 3 Desember.

Advertisement

Sebagai mitra gaming resmi PGC, MSI menunjukkan dukungan kuat pada turnamen ini. Dengan 80 PC gaming kelas atas dan 160 monitor gaming G253PF, semua pemain dapat mengeluarkan kemampuan mereka secara maksimal. Selain itu, MSI menyediakan laptop gaming kelas atas Raider GE68 HX 13V untuk komentator di tempat dan siaran langsung, memastikan semangat kompetisi dapat langsung dibagikan kepada penggemar PGC di seluruh dunia. MSI juga akan membuka booth di tempat, dengan perlengkapan gaming terbaru dan teknologi inovatif agar para penggemar dapat merasakan pengalaman gaming yang imersif.

"KRAFTON dengan senang hati membentuk aliansi dengan MSI sebagai mitra gaming resmi kami. Bersama, kami bersemangat untuk menawarkan para pemain dan komunitas E-Sport PUBG produk kelas atas dan dukungan yang kuat. Untuk kerja sama yang sukes, membentuk masa depan PUBG Global Championship 2023 dengan kualitas dan inovasi mutakhir," kata Dr. Thanaphol Kongrit, Direktur Regional KRAFTON Inc.

"Sebagai brand mendunia terdepan dalam gaming, perlengkapan gaming MSI  yang  mutakhir akan memberikan energi lebih untuk acara ini. Menjadi mitra gaming resmi PGC adalah pengakuan seberapa kuat MSI di industri gaming dan komitmen untuk mempromosikan kultur gaming. PGC 2023 akan dimulai, dan dengan kolaborasi antara MSI dan KRAFTON, kami bangga memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan untuk para pemain di seluruh dunia," kata Sam Chern, Wakil Presiden Marketing MSI.

Laptop Gaming MSI Raider GE68 HX 13V

Laptop gaming Raider GE68 HX 13V dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9-13950HX tertinggi, GeForce RTX™ 4070 8GB GDDR6 GPU, layar 16-inch QHD+ dengan refresh rate 240Hz super cepat, casis metal, dan sistem pendingin berteknologi AI. Laptop ini mengubah arti pengalaman imersif dalam  gaming.  Laptop MSI  seri  Raider  berfokus  kepada berbagai kebutuhan pemain, menyediakan satu set lengkap I/O ports, penutup kamera untuk privasi, dan efek cahaya Matrix RGB eksklusif pada desain casis terbaru, memberikan para gamer kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka secara bebas.

Desktop Gaming MSI

Dalam  chassis  MAG  FORGE  M100R  yang  trendi  dan  keren,  MSI  telah mengintegrasikan motherboard gaming yang paling cocok dengan prosesor Intel®  terbaru, interface SSD SPATIUM M371 PCIe Gen 3 dengan kecepatan read/write hingga 2350 MB/s dan 1900 MB/s, kartu grafis gaming RTX 4060 Ti VENTUS 2X BLACK 8G OC yang sangat kuat. Mendukung hingga enam kipas dan rapid cooling dari liquid cooler MAG CORELIQUID C240, sehingga sistem ini dapat beroperasi selama masa pakai yang panjang secara efisien, menawarkan gamer performa melimpah dalam dunia gaming.

Monitor Gaming MSI G253PF

Monitor gaming G253PF memiliki panel Rapid IPS 24.5-inci dengan refresh rate 380Hz, memberikan visual yang halus sehingga ideal untuk game dengan transisi screen yang cepat, seperti genre game first-person shooters, fighting games, real-time strategy, dan racing games. Fast liquid crystal IPS Display memberikan response time sangat cepat 1ms GTG untuk gamer, mengurangi terjadinya motion blur. Teknologi anti-flicker dan desain low blue light yang telah tersertifikasi oleh Germany's TÜV®, mengurangi jumlah blue light yang dipancarkan oleh monitor, sehingga gamer dapat menikmati sesi gaming yang lama dengan kelelahan mata yang berkurang. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemudahan Keimigrasian bagi Jemaah Calon Haji Segera Hadir di Solo dan Surabaya

News
| Rabu, 28 Februari 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement