Advertisement

Puas Streaming dan Bikin Konten Pakai Paket Terbaru Smartfren 100 GB Rp100 Ribu

Media Digital
Kamis, 30 November 2023 - 19:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Puas Streaming dan Bikin Konten Pakai Paket Terbaru Smartfren 100 GB Rp100 Ribu Smartfren baru saja merilis paket terbaru Kuota 100 GB seharga Rp100.000 (IST)

Advertisement

JOGJA—Smartfren baru saja merilis paket terbaru Kuota 100 GB seharga Rp100.000. Paket yang satu ini begitu menarik dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan paket serupa dari berbagai operator telekomunikasi lainnya.

Begitu mengaktifkan paket Smartfren kuota 100 GB pelanggan akan mendapatkan kuota utama 25 GB dan kuota lokal 75 GB. Keduanya sama-sama merupakan kuota Internet yang bisa dipakai selama 24 jam penuh setiap harinya dengan masa aktif 30 hari untuk akses aplikasi apapun dan kapan pun tanpa syarat. Adapun kuota lokal adalah paket data yang bisa digunakan di kota sesuai dengan lokasi asal ketika aktivasi paket oleh pelanggan.

Advertisement

Kuota sebesar ini bisa dikatakan begitu melimpah untuk memenuhi kebutuhan internet harian. Lalu apa saja sih yang bisa dilakukan kalau pakai Smartfren Kuota 100 GB?

Streaming Puluhan Jam

Menonton film dengan kualitas standard definition (SD) rata-rata membutuhkan kuota data hingga sekitar 1 GB untuk durasi satu jam. Sedangkan streaming musik dengan resolusi medium/normal kemungkinan membutuhkan sekitar 50 MB per jam. Menggunakan kuota 100 GB ini, artinya kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati streaming dan tentu saja masih tetap menyisakan kuota Internet untuk kebutuhan lainnya.

Jelajah Website Sampai Dapet Skill Baru

Selain dipakai untuk streaming konten, kuota Internet yang melimpah juga bisa mendukung misi pengembangan dirimu. Apalagi dengan kuota Smartfren terbaru yang mencapai 100 GB ini, tentu kamu bisa browsing di berbagai web sepuasnya tanpa harus khawatir kehabisan paket data. Misalnya saja untuk mendukung cita-citamu menguasai ilmu memasak, maka kamu bisa menjelajah berbagai resep dan teknik memasak lewat Internet.

Selain itu tentu ada banyak skill baru yang bisa dikembangkan dan didapat dengan modal koneksi Internet. Mulai dari yang terkait hobi seperti musik, esports, berkebun, sampai segala hal lainnya yang mendukung pendidikan akademis dan pekerjaan profesional. Kuota yang dihabiskan dari kegiatan ini pun cenderung tidak terlalu besar, walau tetap variatif selaras dengan intensitas serta konten yang diakses. Rata-rata akses web di smartphone selama sekitar satu jam biasanya hanya membutuhkan lebih kurang 60-an MB kuota data.

Jadi Kreator di Media Sosial

Kuota melimpah ini juga sangat bermanfaat buat mereka yang punya cita-cita menjadi kreator digital di media sosial. Selain soal kemampuan membuat bercerita, meramu berbagai media konten, serta editing, seorang kreator digital sangat membutuhkan dukungan Internet. Bahkan bisa dibilang kebutuhan Internet ini sangat besar, bisa mencapai puluhan GB per bulan tergantung pada jenis konten yang paling sering dibuat dan di-upload. Dengan memiliki Smartfren Kuota 100 GB tentu saja kebutuhan Internet tersebut lebih mudah terpenuhi. Cita-cita pun jadi selangkah lebih dekat.

Jadi jangan ragu lagi, langsung saja pakai Smartfren Kuota 100 GB buat mendukung semua impian digitalmu. Beli paket smartfren kuota 100 GB Rp100.000 dengan ketik *888*100000#, melalui aplikasi MySmartfren, web, atau kunjungi outlet terdekat dan galeri smartfren di kotamu. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemudahan Keimigrasian bagi Jemaah Calon Haji Segera Hadir di Solo dan Surabaya

News
| Rabu, 28 Februari 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement