Advertisement

Jadi yang Pertama di Asia, Yamaha Luncurkan XMax 250 Tech Max di Indonesia

Newswire
Sabtu, 09 Desember 2023 - 15:27 WIB
Maya Herawati
Jadi yang Pertama di Asia, Yamaha Luncurkan XMax 250 Tech Max di Indonesia Sepeda Motor Yamaha XMax Tech Max ditampilkan dalam acara peluncuran di The Upper Clift Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023). - ANTARA - Fathur Rochman.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAYamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan XMax Tech Max. Peluncuran ini jadi yang pertama di Asia dan menjadi varian tertinggi dari jajaran seri Maxi.

Indonesia menjadi negara Asia pertama yang meluncurkan sepeda motor ini, setelah sebelumnya dirilis di Eropa.

Advertisement

"Hari ini kami meluncurkan versi baru yang bernama Xmax Tech Max sebagai pilihan baru konsumen di Indonesia," ujar Direktur Pemasaran PT YIMM Hiroshi Takeyama di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (9/12/2023).

Takeyama mengatakan pihaknya meluncurkan sepeda motor tersebut seiring dengan tingginya minat konsumen Tanah Air terhadap sepeda motor XMax. Sepeda motor ini, kata dia, dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan kepada para pengguna.

Yamaha XMax Tech Max memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dari versi Xmax regular. Perbedaan yang dihadirkan terletak pada beberapa aspek yang membuat sepeda motor ini menjadi lebih eksklusif dan premium.

Xmax Tech Max hadir dengan jok, cover lid, emblem, footplate, dan handle grip yang dibuat spesial untuk varian Tech Max.

Sepeda motor ini juga hadir dengan warna spesial yaitu Magma Black. Warna hitam tersebut akan terlihat cokelat ketika terkena pendaran cahaya.

BACA JUGA: PT KAI Mengantisipasi Gangguan Perjalanan Kereta Api selama Libur Akhir Tahun

Sepeda motor flagship Yamaha tersebut juga telah mengadopsi fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Fitur lainnya mencakup TFT Infotainment System, sistem pengereman ABS, dan traction control system (TCS).

Untuk urusan dapur pacu, sepeda motor ini mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 katup.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW/7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm, serta tangki bensin berkapasitas 13 liter. Yamaha XMax Tech Max akan tersedia pada minggu ketiga Desember tahun ini dan dibanderol dengan harga Rp71,3 juta on the road Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemudahan Keimigrasian bagi Jemaah Calon Haji Segera Hadir di Solo dan Surabaya

News
| Rabu, 28 Februari 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Melihat Kemeriahan Cap Go Meh di Kelenteng Sijuk

Wisata
| Sabtu, 24 Februari 2024, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement