Advertisement

Viral, XPander Seruduk Porsche Seharga Rp8,9 M, Netizen: Jual Rumah bahkan Ginjal pun Tak Cukup untuk Ganti Rugi

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 15 Maret 2024 - 07:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral, XPander Seruduk Porsche Seharga Rp8,9 M, Netizen: Jual Rumah bahkan Ginjal pun Tak Cukup untuk Ganti Rugi Tangkapan layar video Mitsubishi Xpander tabrak Porsche GT3 di sebuah showroom mobil mewah Tangerang, Banten, diunggah pertama kali oleh akun X innovacommunity, Kamis (14/3 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Video sebuah mobil Mitsubishi Xpander tampak menabrak showroom mobil mewah menjadi viral di media sosial, Kamis (14/2/2024).

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun X @innovacommunity dan mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Advertisement

Dari video tersebut tampak Xpander berwarna hitam menabrak pintu sebuah showroom mobil mewah. Selain merusak pintu kaca, tabrakan tersebut menyebabkan kaca puntu pecah berserakan.

BACA JUGA: Edukasi Masyarakat Soal Bahaya Miras, Bupati Sleman Dukung Langkah F-KAMY

Tak sampai di sana, mobil naas itu juga menabrak sebuah Porsche berwarna krem bertipe GT3. Akibat tertabrak, kap mobil mewah itu terlihat ringsek dan terbuka.

Pintu dealer yang ambruk juga menyenggol mobil mewah lain di sebelah Porsche. Body mobil sport mewah itu tampak tergores akibat pecahan kaca dan besi. Belum diketahui penyebab tabrakan itu bisa terjadi.

Mobil Mitsubishi Xpander itupun dijaga beberapa satpam showroom mobil tersebut. Selain membantu mengeluarkan Xpander, mereka juga berjaga-jaga agar pemilik Xpander tidak kabur setelah kecelakaan terjadi.

"Expander iseng, Porsche lg di panjang di tabrak," tulis pemilik akun @Innovacommunity lengkap dengan emoticon sedih. Video tersebut sudah dilihat 2,4 juta penayangan, 4.360 kali diposting ulang, dihujani 5,757 kali komentar dan disukai 21.000 orang.

Peristiwa itu pun ditanggapi beragam oleh para Netizen. Banyak yang menyoroti mahalnya pergantian kerusakan yang harus ditanggung oleh sopir Xpander.

"Jual rumah (±1.5M), motor, dan Xpander-nya sih semoga nutup ya untuk biaya reparasi, semoga juga yang nabrak sedang tidak ada cicilan apapun," tulis pemilik akun @RandomWorldWar.

"Itu yang nyetir bisa setres seumur hidup ngelunasin cicilannya gak lunas2," tulis akun @kikir dengan emoticon menangis.

"Mobil dia sama rumahnya aja mungkin kaga cukup buat ganti rugi itu 911 GT3 :(. Ditunggu next video nya buat update," ungkap akun @balmadudin.

"Mitsubishi Xpander Nyeruduk Porsche Rp8,9 Miliar, Warganet: Jual Ginjal Pun Nggak Nutup!," tulis @Heraloebss.

"Sebesar apapun masalah kalian hari ini ingat ada orang yang nabrak porsche," kata akun @aldapstsr sambil menangis

Polisi dikabarkan sedang memproses peristiwa yang terjadi di kawasan PIK 2, Tangerang. Kejadian tersebut terjadi Rabu (13/3/2024) dan kepolisian sudah melakukan pengecekan di TKP.

Identitas pengemudi Xpander sudah diketahui, namun kepolisian belum membeberkan kronologi kejadian tersebut. "Sudah, tinggal tunggu saja," ujar Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono dikutip dari bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Raja Charles III Kembali Jalani Tugas Setelah Pengobatan Kanker

News
| Sabtu, 27 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement