Advertisement

Xiaomi Buds 5 Siap Dirilis, Sudah Kantongi Sertifikasi

Newswire
Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Xiaomi Buds 5 Siap Dirilis, Sudah Kantongi Sertifikasi Foto Ilustrasi. Xiaomi Buds 4 pro. (ANTARA - situs web Xiaomi Global)

Advertisement

Harianjogja.com, JakartaXiaomi bersiap merilis produk True Wireless Sound (TWS) terbaru mereka yaitu Xiaomi Buds 5. TWS itu diketahui telah mengantongi beberapa sertifikasi salah satunya termasuk dari FCC AS dengan nomor model M2341E1.

Database FCC memberikan beberapa rincian tentang Xiaomi Buds 5, diantaranya mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal beroperasi pada rentang frekuensi 2400 MHz hingga 2483,5 MHz dan menampilkan antena PIFA dengan impedansi 50 Ohm.

Advertisement

Daftar tersebut juga mengungkapkan bahwa earbud ini berukuran 17,18mm x 20,17mm x 30mm, sedangkan casingnya berukuran 53,2mm x 24,5mm x 53,93mm, dengan berat total 44,7g untuk earbud dan casingnya.

Selain database FCC, Xiaomi Buds 5 telah terlihat di platform sertifikasi lain seperti SDPPI Indonesia, SIRIM Malaysia, dan CMIIT China.

Hal ini juga menjadi isyarat bahwa Xiaomi Buds 5 mungkin akan hadir untuk peluncuran global dalam waktu dekat.

Meskipun detail fitur dan spesifikasi earbud masih dirahasiakan, anda dapat melihat Xiaomi Buds 4 untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang diharapkan dari penerusnya.

Xiaomi Buds 4 menampilkan desain semi-in-ear seperti AirPods, tanpa bantalan telinga silikon dan peringkat tahan air IPX54.

BACA JUGA: Selama 4 Bulan, Pemkab Bantul akan Buang Sampah di TPS Sementara Gadingsari

TWS ini menyertakan potongan mikrofon di setiap earbud dan menawarkan kontrol ketuk di bagian batangnya.

Untuk audio, mereka memiliki driver dinamis magnetik ganda graphene, peredam bising aktif yang cerdas, audio spasial 360 derajat, dan mode transparansi.

Perangkat ini juga telah mendukung sertifikasi nirkabel audio Resolusi Tinggi, LHDC 5.0 untuk kualitas suara tingkat CD, dan memiliki tiga mikrofon internal dengan pengurangan kebisingan, termasuk penghapusan kebisingan angin untuk panggilan.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Sabtu (23/3/2024) TWS ini hadir dengan wadah pengisi daya berbentuk kerikil dengan desain dua warna, menawarkan 6 jam pemutaran dan total masa pakai baterai 30 jam.

Ditenagai baterai 480mAh, setiap earbud memiliki sel 30mAh dan dapat terhubung ke dua perangkat secara bersamaan.

Dengan melihat spesifikasi dari generasi sebelumnya, tentunya Xiaomi Buds 5 diharapkan membawa lebih banyak peningkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dituding Melarang Warung Madura Beroperasi 24 Jam, Ini Klarifikasi Kemenkop-UKM

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement