Advertisement

Infinix Luncurkan Ponsel Gaming Terbaru, Ini Spesifikasinya

Newswire
Rabu, 15 Mei 2024 - 22:57 WIB
Arief Junianto
Infinix Luncurkan Ponsel Gaming Terbaru, Ini Spesifikasinya Infinix GT 20 Pro 5G. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Infinix segera meluncurkan lini ponsel pintar gaming terbarunya, yaitu Infinix GT 20 Pro 5G di Indonesia pada 21 Mei 2024 mendatang.

“Infinix GT 20 Pro 5G akan kami hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin powerful," kata Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, Rabu (15/5/2024).

Advertisement

Spesifikasi utama yang diusung oleh Infinix GT 20 Pro 5G, antara lain chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Selain itu, Infinix GT 20 Prog 5G mempunyai layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display dengan Refresh Rate 144Hz. Ponsel pintar ini menghadirkan desain bingkai layar yang sangat tipis (bezel-less).

Dengan kombinasi fitur-fitur utama tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G memberikan pengalaman bermain gim yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Dari segi penampilan, aspek desain mecha khas GT Series semakin ditonjolkan dengan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G, memberikan tampilan futuristik dan edgy. Kombinasi estetika dari desain mecha dengan layar berbingkai tipis mempertegas penampilan ponsel Infinix GT 20 Pro 5G sebagai ponsel pintar khusus gaming.

Untuk menyambut peluncurannya di Indonesia, Infinix GT 20 Pro 5G mengadakan kolaborasi dengan gim Mobile Legend yakni sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024.

BACA JUGA: Gamers! Ini Rekomendasi Smartphone untuk Main Game

Tidak hanya dengan Mobile Legend, Infinix GT 20 Pro 5G juga akan berkolaborasi dengan sejumlah mitra di bidang fesyen dan gaming seperti Jakarta Fashion Week, Kick Avenue, dan Onic Heroes.

“Selain kejutan kolaborasi fesyen, e-sport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya akan kami hadirkan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G sebagai bagian dari Infinix GT Verse 21 Mei ini. Kami sangat excited untuk memperkenalkan Infinix GT 20 Pro 5G yang tentunya akan menjadi standar baru smartphone gaming di segmennya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wacana Pembentukan Dewan Media Sosial, Ini Penjelasan Menteri Kominfo

News
| Selasa, 28 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement