Advertisement

Pemesanan Nissan Serena e-Power Tembus 700 Unit, Distribusi Mulai Dilakukan

Abdul Hamied Razak
Senin, 26 Agustus 2024 - 12:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Pemesanan Nissan Serena e-Power Tembus 700 Unit, Distribusi Mulai Dilakukan The All-New Nissan Serena e-POWER.ist - nissan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) telah meluncurkan meluncurkan All New Nissan Serena e-Power dalam ajang GIIAS 2024, pada Juli lalu. Mobil MPV ini diklaim mendapat respons positif dengan jumlah pemesanan mencapai 700 unit.

"Sebagian besar konsumen (Nissan Serena e-Power) masih dari Jakarta, Bogor, dan Tangerang. Sementara untuk jumlah pesanannya sudah 700-an (sejak GIIAS 2024)," ujar Presiden Direktur Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) Evensius Go di Bogor, melalui siaran persnya, Senin (26/8/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Tips Aman dan Nyaman Mengendarai Mobil Listrik

Evensius berjanji akan segera mengirimkan unit ke konsumen yang sudah memesan mobil tersebut. Ini demi memuaskan konsumen serta sebagai bukti komitmen dan keseriusan Nissan dalam berniaga di Indonesia.

"Yang coba kita sampaikan ke konsumen adalah unit ready secepatnya. Jadi kalau kemarin di GIIAS kami janji (kirim) di bulan September atau Oktober, tapi saat ini kami bisa realisasi di bulan Agustus, malah lebih cepat," ujarnya.

Untuk tahap awal, 250 pemesan pertama akan mendapatkan unit pada akhir Agustus atau awal September 2024. Selanjutnya, Evensius berjanji akan berusaha mempercepat pengiriman tahap berikutnya.

Sebagai informasi, All New Nissan Serena e-Power secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp635 juta untuk tipe Highway Star e-Power (4x2) A/T model one tone OTR Jakarta. Sementara untuk varian two tone dijual mulai dari Rp639,5 juta.

The All-New Nissan e-POWER menjadi bukti nyata upaya berkelanjutan Nissan untuk menghadirkan teknologi elektrifikasi yang inovatif di Indonesia.

Kendaraan ini dirancang dengan teknologi e-POWER yang menggabungkan performa unggul dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, memberikan pengalaman berkendara listrik tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

BACA JUGA: Tips Memilih Pelumas Sesuai Jenis Kendaraan Anda

Melalui The All-New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan sebuah solusi mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan yang selama ini menjadi ciri khas Nissan Serena.

The All-New Nissan Serena e-POWER tidak hanya menjadi kendaraan yang ideal untuk keluarga modern, namun juga merupakan solusi yang selaras dengan gaya hidup di era sekarang.

Mobil inipun meraih predikat sebagai Medium MPV yang memiliki keunggulan sebagai best advanced technology dan safety feature.

“Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaran luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena. Kami yakin bahwa kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur-fitur canggih serta fitur fungsional yang melengkapi MPV terbaru ini," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement