Advertisement

Honda Its Time To School (HITS): Ekspresikan Dirimu, Astra Motor Yogyakarta Menyapa Jiwa Muda Lewat HITS

Media Digital
Kamis, 05 September 2024 - 14:47 WIB
Ujang Hasanudin
Honda Its Time To School (HITS): Ekspresikan Dirimu, Astra Motor Yogyakarta Menyapa Jiwa Muda Lewat HITS Honda Its Time To School (HITS):Ekspresikan Dirimu, Astra Motor Yogyakarta Menyapa Jiwa Muda Lewat HITS. - Ist

Advertisement

JOGJA– Melalui semangat para generasi muda saat ini tak ada habisnya ekspresi serta kreativitas yang ditunjukkan melalui bidang pendidikan dan kegiatan bermanfaat. Astra Motor Yogyakarta, selaku main dealer untuk wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas hadir menyapa para jiwa muda melalui kegiatan Honda It’s Time to School (HITS) sebagai tempat untuk berekspresi dan membawa keseruan bagi pelajar SMA di Yogyakarta dan sekitarnya.

Honda It’s Time to School merupakan serangkaian kegiatan berupa kompetisi antar pelajar SMA yang nantinya masing-masing jawara tiap sekolah akan saling bertemu memperebutkan gelar juara pada HITS. Kompetisi seru ini terdiri dari Tari modern, Mobile legends, pemilihan Dimas Diajeng hingga Mural. Tak hanya itu, Astra Motor Yogyakarta juga membawa kampanye berkendara #Cari_Aman melalui sosialisasi serta kompetisi keselamatan berkendara.

Advertisement

“Honda It’s Time to School hadir bagi teman-teman pelajar untuk bebas mengkespresikan serta menyalurkan bakat melalui beberapa kategori kompetisi yang ada. Kami Astra Motor Yogyakarta turut meghadirkan dan mendukung kegiatan positif ini untuk mengembangkan kreativitas.” Ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

BACA JUGA: Astra Honda Motor Terus Sinergikan Industri Dan Pendidikan

Kegiatan ini akan digelar pada di beberapa SMA yakni SMA Negeri 1 Depok, SMA Negeri 1 Prambanan, SMA Negeri 1 Sanden, SMA Negeri 1 Wates, SMA Negeri 4 Yogyakarta, SMA Negeri 5 Yogyakarta dan SMA BOPKRI 2 Yogyakarta. Sebagai pemacu semangat, akan ada hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Dalam Honda It’s Time to School juga hadir motor terbaru Honda All New BeAT series dengan mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda serta desain lekukan yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, tampilan lampu depan dan belakang juga di desain dengan gaya baru untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Honda It’s Time to School akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2024 hingga 30 September 2024. Persiapkan diri untuk ekspresikan kreativitas dan keunggulan sekolahmu dan menangkan hadiahnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement