Advertisement

Berburu Harta Karun dalam Deretan Mobil Bekas di Jogja

Sirojul Khafid
Senin, 30 September 2024 - 14:07 WIB
Sunartono
Berburu Harta Karun dalam Deretan Mobil Bekas di Jogja Foto ilustrasi mobil bekas. - Harian Jogja/Dok.

Advertisement

Harianjogja.com JOGJA—Melihat barang kesukaan, termasuk mobil bekas, bisa menjadi cara mudah untuk relaksasi. Di Jogja, tersebar showroom kendaraan bekas yang menyediakan berbagai jenis mobil.

Hobi otomotif tidak hanya seputar mobil antik atau canggih. Melihat-lihat deretan mobil bekas bisa cukup menyenangkan. Terlebih saat kita bisa menemukan jenis mobil impian, meski tidak harus membeli, bisa menyentuh dan bertanya informasi mobil bisa mengobati keinginan dalam diri.

Advertisement

BACA JUGA : Honda Resmikan Dealer Mobil Bekas Bersertifikasi di Yogyakarta, di Sini Lokasinya

Ada banyak tempat penjualan mobil bekas di Jogja. Ada yang besar, banyak juga yang kecil. Setiap showroom punya koleksi andalannya masing-masing. Setiap hari orang datang dan pergi untuk mencari kendaraan. Meski belum bisa setiap saat membeli mobil, mengunjungi tempat ini bisa menjadi manifestasi mendapatkan kendaraan sesuai keinginan.

Berikut tiga tempat penjualan mobil bekas di Jogja:

Carsentro

Penjualan mobil bekas Carsentro bisa jadi merupakan yang terbesar di Jogja. Carsentro sering menjadi rekomendasi pertama saat ada orang hendak mencari mobil bekas. Lahannya memang besar, terdiri dari banyak barisan mobil.

Di setiap sudut terdapat penjaga yang siap melayani pengunjung. Meski di setiap mobil sudah tertera harga dan spesifikasi mobil, penjaga bisa menjawab pertanyaan dari pengunjung. Saat pilihan sudah mengerucut, pengunjung bisa melihat lebih detail bagian dalam, termasuk juga test drive.

Carsentro beralamat di Jalan Magelang Kilometer 4,6, Kutu Asem, Sinduadi, Mlati, Sleman. Tempat ini buka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Jarak dari pusat Kota Jogja menuju Carsentro sekitar 5,1 kilometer atau 17 menit berkendara dengan mobil.

62 Autocars

Bangunan yang menjadi tempat 62 Autocars cukup besar dan unik. Bangunan yang bagus seakan menjadi representasi jenis mobil bekas di dalamnya. Mayoritas mobil bekas di sini masuk kategori premium.

Jenis-jenisnya dari city car hingga mobil-mobil premium seperti Land Cruiser. Tempat yang luas, namun tidak terlalu padat dengan koleksi mobil, membuat pengunjung bisa lebih nyaman bergerak.

BACA JUGA : Mobil Listrik Termurah, Berapa Harga Wuling Air EV Bekas Tahun 2024?

62 Autocars berlokasi di Jalan A.M. Sangaji Nomor 62, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Jogja. Tempat ini buka setiap hari, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jarak dari pusat Kota Jogja menuju 62 Autocars sekitar 3 kilometer atau 12 menit berkendara dengan mobil.

Cahaya Mobil

Apabila Anda ingin mencari mobil bekas dengan harga yang cukup terjangkau, maka bisa mengunjungi Cahaya Mobil. Di sini tersedia berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Daihatsu, Honda, hingga Mitsubishi.

Cahaya Mobil berada di Jalan Janti 89B, Karang Jambe, Jaranan, Banguntapan, Bantul. Tempat ini buka hari Senin hingga Sabtu. Jam operasional mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jarak dari pusat Kota Jogja menuju Cahaya Mobil sekitar 8,5 kilometer atau 26 menit berkendara dengan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelidikan Kasus Wakil Ketua KPK Alex Marwata oleh Polisi, Ini Tanggapan Lembaga Antirasuah

News
| Senin, 30 September 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement