Advertisement

WhatsApp Perbarui Kebijakan Privasi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 November 2021 - 13:47 WIB
Sunartono
WhatsApp Perbarui Kebijakan Privasi Pesan WhatsApp

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -  Aplikasi perpesanan milik Meta WhatsApp memperbarui kebijakan privasinya, WABetaInfo melaporkan pada hari Senin (22/11/2021). WABetaInfo, portal independen yang memantau perkembangan WhatsApp, menyatakan aplikasi perpesanan memperbarui kebijakan privasinya di Eropa.

“Kebijakan privasi baru sekarang mencakup lebih banyak detail dan WhatsApp membuatnya lebih transparan tetapi tidak ada perubahan bagi pengguna, pada dasarnya,” lapornya di WhatsApp dilansir dari Geo News.

Advertisement

BACA JUGA : Kenali Fitur Menghilangkan Pesan di WhatsApp

Namun, disebutkan bahwa kebijakan privasi untuk orang di luar Wilayah Eropa tidak berubah. Menurut Sky News, keputusan tersebut diambil karena WhatsApp ingin lebih transparan kepada pengguna menyusul denda €225 juta (£188 juta) dan teguran dari regulator awal tahun ini.

Perusahaan mengatakan bahwa pembaruan tidak mengubah cara menangani data pengguna, tetapi memenuhi tuntutan regulator privasi Uni Eropa tentang seberapa transparan penanganan ini.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bareskrim Gandeng Polisi Thailand Buru dan Bawa Pulang Buron Narkoba Fredy Pratama

News
| Kamis, 18 April 2024, 18:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement