Advertisement

Pekerjaan Sampingan yang Datangkan Cuan dengan Memaksimalkan Ponsel

Jumali
Rabu, 30 Maret 2022 - 08:17 WIB
Jumali
Pekerjaan Sampingan yang Datangkan Cuan dengan Memaksimalkan Ponsel  Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Perkembangan teknologi telah membuat kita dengan mudah mendapatkan pendapatan tambahan melalui pekerjaan sampingan. Salah satunya adalah memanfaatkan ponsel pintar kita. Sebab, saat ini banyak pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan ponsel pintar.

Berikut beberapa pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan menggunakan ponsel pintar :

Advertisement

- Gamers profesional

Anda bisa menjalani pekerjaan sampingan sebagai gamers profesional. Anda bisa mengikuti sejumlah turnamen. Namun, untuk mengikuti dan bisa menjalankan pekerjaan sampingan sebagai gamers profesional, Anda memang harus memiliki ponsel yang dibekali chipset andal serta RAM dan memori internal (ROM) berkapasitas jumbo.

- Beauty vlogger

Anda juga bisa menjalani pekerjaan sampingan sebagai beauty vlogger. Anda bisa membuat sejumlah konten tutorial makeup yang bisa diunggah melalui YouTube maupun media sosial. Namun, untuk mendukung aktivitas Anda sebagai beauty vlogger ponsel Anda harus dibekali kamera dengan resolusi tinggi dan fitur canggih.

- Travel vlogger

Anda juga bisa menjalani pekerjaan sampingan sebagai travel vlogger. Anda bisa membuat video menarik mengenai tempat wisata dan merekomendasikannya kepada pengikut Anda di media sosial. Anda memang harus membekali ponsel Anda dengan fitur videografi terkini. Agar kualitas video yang dihasilkan pun menjadi lebih tajam dan detail.

- Influencer

Anda juga bisa menjalani pekerjaan sampingan sebagai influencer. Anda bisa menggunakan ponsel terkini yang dapat menunjang aktivitas Anda. Salah satunya adalah ponsel yang memiliki kapasitas baterai besar dan fitur fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kasus Mahasiswa UI Tewas Justru Jadi Tersangka, Sempat Ditawari Damai

News
| Sabtu, 28 Januari 2023, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rute ke Gua Kebon, Hidden Gems Kulonprogo yang Asri

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 12:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement