Advertisement

Harga dan Spesifikasi Headphone Premium Neumann NDH30 dari Sennheiser

Rio Sandy Pradana
Minggu, 17 Juli 2022 - 03:37 WIB
Sirojul Khafid
Harga dan Spesifikasi Headphone Premium Neumann NDH30 dari Sennheiser Neumann.Berlin, produsen audio premium di bawah Sennheiser, meluncurkan headphone open-back NDH 30 di Indonesia dengan harga Rp10,5 juta. - BISNIS / Rio Sandy P.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen audio premium di bawah naungan Sennheiser, meluncurkan headphone berjenis open-back NDH 30 di pasar Indonesia dengan harga Rp10,5 juta. Juru Bicara Sennheiser mengatakan NDH30 dibuat untuk memenuhi kebutuhan studio rekaman, produser musik, audio engineer, audio studio proyek dan rumah, broadcast audio engineer, dan mastering engineer.

"Produk NDH30 akan mulai dipasarkan pada akhir Juli 2022 di Indonesia," kata Sennheiser, Sabtu (16/7/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sennheiser menunjuk ChandraCom sebagai distributor resmi produk NDH30 di Indonesia. Adapun, produk headphone premium tersebut dibanderol dengan harga Rp10,5 juta. Headphone tersebut bisa dibeli melalui preorder atau dengan mengunjungi toko ChandraCom untuk mencoba produknya.

Neumann NDH30 memiliki desain body yang eye-catching dengan permukaan berbahan aluminium silver. Hal tersebut membuat headphone ini terkesan mahal dan premium. Berbeda seperti pendahulunya yakni NDH20, NDH30 ini berjenis open-back headphone. Kelebihannya adalah memiliki soundstage yang lebih luas dibandingkan dengan headphone close-back.

BACA JUGA: Tinggal 5 Hari, Google, Facebook, hingga Whatsapp Terancam Diblokir

Pengguna bisa mendengarkan suara secara detil dengan separasi yang jelas untuk setiap instrumen yang keluar dari sepasang 38mm dynamic driver dengan neodymium magnet. Apalagi, headphone ini memiliki rentang frekuensi 12 Hz–34.000 Hz.

NDH30 memiliki desain ear cushion yang lebar, sehingga nyaman digunakan bahkan pada ukuran telinga yang besar sekalipun. Neumann tidak menggunakan memory foam untuk ear cushion karena dinilai bisa mempengaruhi kualitas akustik suara.

Kendati demikian, ear cushion tetap nyaman dan tanpa memberikan tekanan berlebih saat digunakan beberapa jam. Keunggulan lainnya adalah NDH30 seberat 352 gram (tanpa kabel) ini memiliki desain foldable, sehingga mudah untuk dibawa ke manapun.

Ini spesifikasi Neumann NDH30:

  • Frequency range: 12 Hz–34.000 Hz (-3bB)
  • Impedance: 120 Ohm
  • Peak power handling: 1.000 mW
  • Continous power handling: 200 mW
  • Sound pressure level: 104 dB SPL (1 kHz, 1 Vrms)
  • Total harmonic distortion (THD): <0,03% (1kHz, 100 dB SPL)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Subsidi Program Biodiesel Dinilai Untungkan Korporasi Besar

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement