Advertisement

Perbanyak Fitur, Netflix Mulai Bangun Komunitas Gim

Newswire
Senin, 29 Agustus 2022 - 05:47 WIB
Sirojul Khafid
Perbanyak Fitur, Netflix Mulai Bangun Komunitas Gim Netflix

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Netflix dikabarkan tengah membangun komunitas gim untuk para penggunanya. Hal ini terlihat dari banyaknya fitur yang dikembangkan oleh Netflix untuk gim-gim aplikasinya.

Salah satu fiturnya yang dikembangkan tersebut adalah Handle Games, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman bermain gimnya dengan mengundang pemain lain bergabung serta memungkinkan pengguna melihat papan peringkat skor.

Advertisement

Beberapa gim yang sudah bisa menggunakan fitur tersebut di antaranya Into The Breach, Bowling Ballers, Mahjong Solitaire, dan Heads Up!.

Mengutip Tech Crunch, Minggu (28/8/2022), dari adanya penambahan fitur itu terlihat Netflix tengah mengeksplorasi berbagai fitur gim dan tengah mengembangkannya. Meski demikian Netflix tidak mau merinci fitur apa yang akan dirilis tersebut.

BACA JUGA: Xiaomi Pecat 900 Karyawan, Harta Pendirinya Berkurang Rp124 Triliun

“Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan kami di layanan ini dan mengeksplorasi berbagai fitur untuk memperkaya pengalaman game seluler Netflix,” kata juru bicara Netflix Kumiko Hidaka menanggapi penambahan fitur mereka.

Penambahan tersebut menunjukkan bahwa Netflix merancang masa depan tidak hanya menyediakan gim seluler untuk pelanggannya, tetapi juga yang mendorong anggota untuk berpartisipasi lebih dalam di gim dengan bermain bersama orang lain.

Pengembangan gim itu sejalan dengan pengungkapan Netflix terkait perekrutan ahli serta manajer produk untuk cloud gaming.

Perusahaan data aplikasi Apptopia baru-baru ini menemukan bahwa gim Netflix memiliki rata-rata 1,7 juta pengguna setiap harinya. Secara total, sudah ada lebih dari dua lusin gim di dalam katalog Netflix dengan 23,3 juta unduhan hingga saat ini.

BACA JUGA: Teknologi Digital Kian Berkembang, Pengamat: Kebocoran Data Jadi Tantangan Terbesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Polisi Sebut Korban Pelecehan di Ponpes Sekotong 4 Santriwati

News
| Kamis, 30 Mei 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement