Advertisement

Tidak Perlu Khawatir Dengan Tagihan Listrik, AC Hemat Energi Bintang 5 AQUA Japan Hadir di Candi Elektronik

Media Digital
Kamis, 15 Desember 2022 - 17:57 WIB
Budi Cahyana
Tidak Perlu Khawatir Dengan Tagihan Listrik, AC Hemat Energi Bintang 5 AQUA Japan Hadir di Candi Elektronik Candi Elektronik - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Kenyamanan di dalam rumah menjadi hal yang penting saat ini. Oleh karena itu, terkadang pemilihan Air Conditioner menjadi hal yang perlu diperhatikan dan erat kaitannya dengan tagihan listrik yang kadang menjadi membengkak alias mahal.

AQUA Japan sebagai brand elektronik rumah tangga terbaik sangat memahami masalah ini dengan meluncurkan AC inverter WXW Series AQA -KCRV10WXW yang telah memiliki tingkat Cooling System Performance Factor (CSPF) bintang 5 dan dijamin mampu menghemat energi.

Advertisement

“AC WXW Series ini telah mendapatkan label hemat energi bintang 5 yang memiliki tingkat efisiensi daya paling tinggi, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan tagihan biaya listrik di rumah. Bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya yang ingin mendapatkan AC hemat energi ini, kami bekerja sama dengan Candi Elektronik telah menyiapkan promo dengan memberikan Cashback senilai 400 ribu rupiah,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

Setiap konsumen yang berbelanja AC seri terbaru ini otomatis akan mendapatkan e-voucher Gopay senilai 400 ribu rupiah dan promo ini hanya berlaku khusus di toko Candi Elektronik. Anda hanya tinggal datang ke 4 cabang toko Candi Elektronik antara lain di Jl. Slamet Riyadi 153 & 310 di kota Solo, lalu Candi Elektronik Sukoharjo di Jl. Jendral Sudirman No.165 dan Candi Elektronik Sragen di Jl. Raya Sukawati No.550. Keempat toko ini dijamin akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan AC WXW Series dan produk AQUA Japan lainnya. 

Hingga 31 Desember 2022, AQUA Japan bekerjasama dengan HOME CREDIT pun memberikan promo Cicilan Tanpa DP, Tanpa Biaya Admin serta Bebas 2x Cicilan. Dengan promo ini hanya dengan Rp 0,- Anda dapat dengan mudah membawa pulang produk AC AQUA Japan

Ardian Ayat Santiko, CEO dari Candi Elektronik menambahkan, dengan rating bintang 5 di AC WXW series ini, masyarakat kota Solo tidak perlu terbebani dengan tagihan listrik bulanan.  “Rating bintang 5 pada AC AQUA Japan ini membuktikan bahwa AC ini mampu mendinginkan ruangan dengan cara yang paling efisien. Saya menilai ini merupakan inovasi terbaru dari AQUA Japan dan Candi Elektronik sebagai salah satu toko elektronik terbesar merasa senang dan bangga dipercaya oleh AQUA Japan menjadi mitra yang memasarkan lebih dulu produk AC WXW Series. Konsumen yang ingin melihat produk AC ini dan ingin bertransaksi online juga bisa langsung ke www.candielektronik.co.id ” jelas Ardian. 

Selain hemat energi, AC WXW series ini juga dibekali teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh bakteri, kuman bahkan virus COVID-19 hingga 99,98%. Lalu fitur Self Clean yang bertugas membersihkan permukaan evaporator dari debu dan kotoran sehingga menjaga kondisi AC tetap bersih serta fitur Triple AirFlow yang membuat aliran udara sejuk tersebar ke seluruh sudut ruangan. Informasi fitur dan teknologi lain pada AC ini bisa dicek ke www.aquajapanid.com.

Pencapaian CSPF bintang 5 ini semakin mengukuhkan AQUA Japan sebagai brand yang memiliki keunggulan dalam hal inovasi bagi solusi tata udara yang hemat energi. “Hadirnya AC ini merupakan wujud kontribusi AQUA Japan bagi gerakan hemat energi dan ramah lingkungan di Indonesia," pungkas Sadayuki.

Jadi bagi Anda yang membutuhkan penyejuk udara yang dapat mendukung kesehatan keluarga sekaligus, jangan menunggu lama segera dapatkan penawaran terbaik AC WXW Series AQUA Japan ini hanya di Candi Elektronik. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Asteroid Sebesar Minibus Lintasi Bumi, Jaraknya Lebih Dekat Ketimbang Satelit

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement