Advertisement

Elon Musk Bakal Rilis Fitur Swipe Tweet Twitter Awal 2023

Khadijah Shahnaz Fitra
Selasa, 03 Januari 2023 - 10:37 WIB
Sunartono
Elon Musk Bakal Rilis Fitur Swipe Tweet Twitter Awal 2023 Logo Twitter. - Reuters/Kacper Pempel

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - CEO Twitter Elon Musk mengatakan akan meluncurkan fitur terbaru Twitter, Swipe Tweet pada Januari 2023. Dilansir dari GadgetBridge, Senin (2/1/2023), Musk mengatakan ke depannya pengguna Twitter dapat melakukan sideswipe melalui pesan, tren, topik, daftar, dan banyak lagi.

“Navigasi Twitter baru datang pada Januari yang memungkinkan menggeser ke samping untuk beralih antara tweet yang direkomendasikan & diikuti, tren, topik, dll. Sampai saat itu, ketuk ikon bintang di kanan atas layar beranda untuk beralih,” cuitnya.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dengan fitur ini, pengguna akan dapat dengan cepat mengakses daftar, tren, dan daftar tweet yang direkomendasikan dan diikuti.

BACA JUGA : Twitter Error Pagi Ini, Elon Musk Sempat Singgung 

Selain itu, Musk mengklaim bahwa AI Twitter terus berkembang karena beberapa pembaruan UI akan datang mulai Januari. Tweet-nya berbunyi, "Itu dan beberapa peningkatan UI utama datang pada Januari."

Belum lama ini pun, Twitter telah meluncurkan alat Hitung Tampilan baru untuk tweet yang memungkinkan pengguna untuk melihat jumlah tampilan persis tweet dengan cara yang mirip dengan tampilannya di video. .

Fitur Jumlah Tampilan yang baru akan memungkinkan pengguna untuk melihat jumlah tampilan aktual untuk tweet mereka. Pengguna dapat mengakses fitur tersebut melalui aplikasi web, iOS, dan Android. Bukan hanya pemilik akun, tetapi semua orang dapat melihat berapa kali sebuah tweet dilihat.

BACA JUGA : Deretan Konglomerat yang Bantu Elon Musk Beli Twitter

Saat ini, hanya tweet yang di posting baru-baru ini yang akan menampilkan jumlah penayangan, tweet lama tidak akan menampilkan jumlah penayangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

20 Kelompok Seni Tradisional Ramaikan Kirab Cap Go Meh di Kota Magelang

News
| Senin, 06 Februari 2023, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement