Advertisement

Coca-Cola Rilis Ponsel Pintar! Ini Tampilannya

Rahmi Yati
Kamis, 26 Januari 2023 - 16:27 WIB
Sunartono
Coca-Cola Rilis Ponsel Pintar! Ini Tampilannya Tampilan ponsel pintar dari Coca-Cola. - Dok. IndiaToday

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mungkin terdengar aneh, tetapi perusahaan minuman Coca-Cola dikabarkan akan segera merilis ponsel pintar buatannya di India.

Dikutip dari India Today, Kamis (26/1/2023), Coca-Cola, perusahaan minuman ringan tersebut kini siap mendominasi segmen ponsel pintar dan dilaporkan akan terjun ke pasar gawai dengan mereknya sendiri. Berdasarkan bocoran yang beredar, smartphone Coca-Cola akan diluncurkan di India pada Maret 2023.

Advertisement

BACA JUGA : Tak Perlu Beli Baru, Ini Cara Buat Ponsel Android Terasa Baru

Adapun laporan tentang Coca-Cola merambah ke pasar smartphone pertama kali dibagikan oleh keterangan rahasia tipster teknologi Mukul Sharma.

Dia membagikan gambar perangkat yang akan datang, yang menunjukkan bahwa HP tersebut akan memiliki kamera ganda dan aksen merah yang kemungkinan mengacu pada warna merah ikonik dari Coca-Cola.

“Dapat mengonfirmasi bahwa perangkat diluncurkan pada kuartal ini di India. Coca-Cola bekerja sama dengan merk smartphone untuk ponsel baru ini,” demikian tulis Sharma.

Bila mengacu pada gambar render yang dibagikan Sharma, terlihat smartphone tersebut memiliki desain yang sarat dengan brand Coca-Cola. Ada logo Coca-Cola juga di bodi belakangnya.

BACA JUGA : Cara Atasi Ponsel Android yang Eror 

Pada bodi belakangnya, terdapat dua cincin bulat yang jadi rumah bagi kedua sensor kamera smartphone. Selain itu, ada pula dua tombol volume di sisi kanan smartphone.

Sayangnya, Sharma tidak mengungkapkan nama produsen ponsel yang akan membantu peluncuran smartphone bertema Coca-Cola di India tersebut. Detail kolaborasi menarik ini juga masih sangat terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement