Advertisement

Pembaruan WhatsApp iOS, bisa Multitugas saat Panggilan Video

Newswire
Selasa, 21 Februari 2023 - 09:07 WIB
Jumali
Pembaruan WhatsApp iOS, bisa Multitugas saat Panggilan Video Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Platform perpesanan WhatsApp baru-baru ini merilis pembaruan untuk aplikasi pada sistem operasi iOS milik Apple, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan banyak tugas (multitasking) saat melakukan panggilan video.

BACA JUGA: Deretan Fitur Baru di Status WhatsApp

Advertisement

Dalam pembaruan versi 23.3.77, WhatsApp untuk iOS sudah dilengkapi kemampuan iOS Picture in Picture (PiP) sehingga pengguna bisa melakukan panggilan video sembari melakukan aktivitas lain di ponsel tanpa menghentikan video.

"Dengan mendukung untuk iOS Picture in Picture (PiP), Anda sekarang bisa multitugas bersamaan melakukan panggilan (video) WhatsApp tanpa video anda terhenti," kata WhatsApp dalam penjelasan di halaman aplikasi WhatsApp iOS di App Store.

WhatsApp juga menambahkan kemampuan baru dalam pembaruan itu selain PiP, yakni pengguna bisa menambahkan caption atau penjelasan ketika mengirimkan dokumen.

WhatsApp juga menambahkan dukungan untuk nama grup yang panjang berikut deskripsinya sehingga pengguna menjadi lebih mudah untuk memberikan deskripsi mengenai grupnya.

Pengguna aplikasi pesan instan dari Meta Platforms itu juga sekarang bisa membuat avatar pribadi dan menggunakannya sebagai stiker atau foto profil. Cukup ketuk Setting > Avatar untuk memulai fitur itu.

Pengguna harus menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru 23.3.77 dari App Store untuk bisa menggunakan fitur-fitur baru tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PDIP Gabung Pemerintah atau Oposisi Akan Ditentukan di Rakernas

News
| Selasa, 23 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement