Advertisement

Komitmen Start Up Asal Jogja Bangun Teknologi untuk Kemanusiaan

Sunartono
Kamis, 23 Februari 2023 - 04:57 WIB
Sunartono
Komitmen Start Up Asal Jogja Bangun Teknologi untuk Kemanusiaan Kegiatan InfinItalk yang menghadirkan talenta digital dari sejumlah kota. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah start up asal Jogja yang bergerak dibidang digital service provider, GMEDIA memiliki komitmen untuk menerapkan technology for humanity atau teknologi untuk kebaikan umat manusia dan kemanusiaan. Usaha digital ini memiliki jejaring di berbagai daerah di Indonesia.

Managing Director GMEDIA Budiyanto menjelaskan salah satu upaya untuk mewujudkan technology for humanity terus melakukan inovasi karena perubahan bergerak cepat. Belum lama ini menggelar sharing bertajuk InfinItalk yang bertujuan untuk bertukar pikiran dan menambah wawasan baru tentang inovasi digital kepada seluruh talent yang bernaung dibawah grup perusahaan Infinity Global Inovasi.

Advertisement

BACA JUGA : Keren! Anak-anak di Kampung Patangpuluhan Jogja Bisa

Selain itu ia berharap seluruh talenta merasakan semangat dan suasana dalam belajar dan berinovasi mencapai nilai kebaikan yang lebih tinggi. “Kami semakin meriah, dengan brand ekosistem yang dikembangkan, munculnya NEXA di Semarang Raya, BLIP di Indonesia Timur serta hadirnya Dimensi Cloud, Fiberstream, dan dengan seluruh brand yang ada. Kami berfokus untuk menghadirkan nilai technology for humanity, menghadirkan teknologi dalam produk layanan untuk nilai-nilai kebaikan dan kemanusiaan,” kata Budiyanto dalam rilisnya Rabu (22/2/2023).

Taleta digital yang hadir dari berbagai kota, seperti Surakarta, Banyumas dan Jakarta. Diskusi itu menghadirkan berbagai isu menarik berkaitan dengan digital. Mulai dari Things (Integrated IoT System), The People Development, Cyber Security, Personal Potential Assesment, Cultural Technology, Talent Framework, NEXA Anythings as a Service, Dimensi Cloud, dan Secure your Future sebagai konklusi sharing sesssion.

Ia mengatakan seluruh materi ini saling berkaitan dengan bisnis yang dihadirkan kepada seluruh kolega. Sehingga menjadikan perusahaan kian solid dalam menyuguhkan produk dan layanan digital kepada masyarakat yang membutuhkannya.

“Ini memberikan wawasan untuk seluruh talent, agar memiliki motivasi dan acuan dalam berkarya dan memberikan kemanfaatan dengan lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BMKG: Sebagian Besar Wilayah Indonesia Dilanda Hujan Hari Ini

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement