Advertisement

Cara Menggunakan Voucher Game Untuk Top Up Garuda Voucher

Media Digital
Rabu, 15 Maret 2023 - 15:52 WIB
Budi Cahyana
Cara Menggunakan Voucher Game Untuk Top Up Garuda Voucher Ilustrasi voucher game. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Voucher game menjadi kebutuhan penting bagi para gamers untuk kebutuhan top up. Salah satu yang cukup populer adalah voucher garudavoucher.id. Voucher yang anda dapatkan dari garudavoucher.id dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk memudahkan proses transaksi game online. Lalu bagaimana cara menggunakan voucher game untuk top up game favoritmu? Berikut penjelasannya.

Apa Itu Voucher Garudavoucher.Id?

Garudavoucher.id adalah payment gateway yang dapat digunakan untuk top up game online dan produk digital lainnya. Salah satu metode pembayaran yang tersedia di garudavoucher.id adalah voucher garudavoucher.id. Anda bisa menggunakan pembayaran berupa voucher untuk top up game atau pembelian item game secara online. Garudavoucher.id tidak hanya menyediakan metode pembayaran berupa voucher saja.

Advertisement

Namun, ada juga metode pembayaran lain seperti transfer bank, internet banking, mobile banking, dompet digital (gopay, ovo, dana, dan lainnya). Bahkan ada pembayaran menggunakan indomaret atau alfamart dan kartu kredit. Banyaknya metode pembayaran akan memudahkan anda untuk melakukan top up game online. Karena anda bisa memilih metode pembayaran sesuai dengan tingkat kemudahan yang anda miliki.

Cara Menggunakan Voucher Game Untuk Top Up Game

Bagi anda yang sudah memiliki voucher garudavoucher.id, berikut beberapa cara menggunakan voucher garudavoucher.id untuk top up game dengan mudah.

  • Langkah pertama silahkan buka web garudavoucher.id dari browser device anda. Setelah berhasil dibuka, silahkan klik jenis game online yang ingin diisi ulang. Bisa top up free fire garuda voucher, pubg, dan lain sebagainya sesuai kebutuhan.

  • Kemudian, masukkan id akun game yang anda miliki. Pastikan id sudah benar dan sama dengan id yang ada di profil game. Jika anda memasukkan id yang salah, dapat menyebabkan proses top up gagal. Anda bahkan dapat masuk ke akun permainan orang lain.

  • Setelah itu silahkan pilih nominal top up yang anda inginkan. Pastikan juga nominalnya sesuai dengan voucher yang anda miliki. Misalnya, jika voucher anda bernilai rp. 10.000, lalu pilih nominal isi ulang rp. 10.000.

  • Pada bagian menu payment channel, silahkan pilih metode pembayaran berupa voucher. Kemudian pilih voucher garudavoucher.id.

  • Langkah selanjutnya anda hanya perlu memasukan kode voucher yang anda miliki pada kolom yang telah disediakan. Jika sudah, maka silahkan tekan tombol konfirmasi untuk melanjutkan proses top up.

  • Jika transaksi berhasil, saldo diamond/game akan otomatis ditambahkan ke akun anda.

Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, anda juga bisa menggunakan kode voucher dari garudavoucher.id dengan cara yang mudah dan praktis.

Keunggulan Menggunakan Voucher Garudavoucher.Id

Sebagai produk digital yang berkualitas, voucher garudavoucher.id memiliki beberapa keunggulan. Beberapa keunggulan voucher garudavoucher.id antara lain:

Voucher Garudavoucher.Id Mudah Diperoleh

Salah satu keunggulan yang dimiliki voucher garudavoucher.id adalah mudah diperoleh. Voucher ini bisa anda beli di beberapa tempat. Misalnya di indomaret, alfamaret, dan sejumlah tempat lainnya. Hal ini akan membuat akses voucher game garudavoucher.id semakin mudah dilakukan.

Memiliki Banyak Pilihan Nominal

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki voucher garudavoucher.id adalah banyaknya pilihan nominal yang tersedia. Hal ini memungkinkan anda untuk memilih jenis voucher dengan lebih mudah sesuai dengan kebutuhan top up game online anda. Di garudavoucher.id tersedia beberapa pilihan nominal. Mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, bahkan 500 ribu.

Syarat Pembelian & Pembayaran

  • Dalam pembelian voucher game, pengguna wajib mengisi data pengguna dengan lengkap dan benar. Dalam hal terjadi kesalahan pengisian data yang menyebabkan kerugian pengguna, hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna.

  • Seluruh data pengguna yang disampaikan dalam proses pembelian voucher game akan didokumentasikan dan digunakan oleh publisher dan/atau ayoconnect sesuai ketentuan yang berlaku.

  • Dalam pembelian voucher game, biaya akan didebet dari akun pengguna di aplikasi livin', sehingga pengguna harus memastikan saldo di akun mencukupi.

  • Voucher game akan diterbitkan oleh penerbit sesuai dengan ketentuan penerbitan penerbit setelah pembayaran pengguna berhasil diverifikasi.

  • Ketersediaan stok voucher game dapat berubah sewaktu-waktu. Dalam hal stok voucher game kosong berdasarkan informasi dari penerbit, ayoconnect melalui bank berhak untuk menolak dan atau membatalkan pembelian.

  • Dalam hal kode voucher game tidak dapat digunakan, penerbit akan bertanggung jawab atas semua kewajibannya.

Demikian ulasan tentang Cara Menggunakan Voucher Game Untuk Top Up Game Favorit Anda, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement