Advertisement

POCO Bakal Luncurkan Ponsel Terbaru, Cek Bocorannya!

Newswire
Rabu, 21 Juni 2023 - 22:57 WIB
Sunartono
POCO Bakal Luncurkan Ponsel Terbaru, Cek Bocorannya! Foto ilustrasi ponsel POCO F4 series. - Twitter.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Brand teknologi global, POCO dikabarkan bakal merilis smartphone terbarunya ke Indonesia pada 27 Juni 2023 mendatang. Beredar kabar ponsel yang bakal dirilis adalah Poco F5 dan Poco X5 Pro. Meski demikian pihak POCO masih merahasiakan produk yang bakal dilepas ke pasaran tersebut.

Akan tetapi berdasarkan rilis yang dikirim ke media pada Rabu (21/6/2023). POCO memberikan sinyal kehadiran ponsel terbaru tersebut akan mendobrak pasar smartphone di tanah air. Karena diklaim dengan harga dan performa yang ekstrem. Peluncuran itu akan mengangkat tema fearless launch.

Advertisement

BACA JUGA : Baru Sehari, POCO M4 Pro Sudah Ludes Terjual

“POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem. Kami yakin inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya! Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir tanggal 27 Juni nanti?,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan POCO akan memberikan kejutan terbaru sebagai jawaban dari komitmen untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan serta gaya hidup generasi muda yang inovatif.

Performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software menjadi ciri khas produk tersebut. Hal itu untuk memantapkan dominasinya POCO di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z.

“Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global,” ujarnya.

BACA JUGA : POCO F4 Series Hadir di Jogja, Ini Keunggulannya

Menurutnya POCO saat ini akan masuk 100% ke pasar online. Hal itu seiring dengan pertumbuhan transaksi online di Indonesia dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone untuk berbelanja secara online. Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79% Gen-Z telah menggunakan e-commerce.

“Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau. Tinggal klik aja dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone idaman segera sampai dalam genggaman,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Elon Musk: PLTS Jadi Solusi Atasi Krisis Air Global

News
| Senin, 20 Mei 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement