Advertisement

Cara Chat Lewat Gojek Seperti Dilakukan Syahnaz Adik Raffi Ahmad

Bernadheta Dian Saraswati, Tri Indah Lestari
Kamis, 22 Juni 2023 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Cara Chat Lewat Gojek Seperti Dilakukan Syahnaz Adik Raffi Ahmad Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Fitur chat Gojek kini sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Hal itu tak lain karena terkuaknya dugaan perselingkuhan antara artis Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett lewat aplikasi chat tersebut. Cara chat lewat Gojek bisa disimak di sini. 

Syahnaz dan Rendy diduga melakukan chat mesra melalui fitur perpesanan di aplikasi Gojek yang merupakan aplikasi ojek online tersebut. 

Advertisement

Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, adalah pihak yang membongkar isi chat Syahnaz dan Rendy dalam aplikasi chat tersebut. Beberapa tangkapan layar chat keduanya langsung diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Turah. 

Warganet yang menyimak kabar perselingkuhan tersebut juga ada yang heran ternyata mengirim pesan atau chat ke sesama pengguna juga bisa dilakukan lewat Gojek. Selama ini ada yang mengira bahwa chat hanya bisa digunakan antara driver dan konsumen.

"Sekarang wajib periksa bukan cuma wa tele atau sosmed. Tapi go-jek, shopee dll makin banyak cara buat selengki. Tim istri sah wajib waspada," tulis warganet.

"Thank u setelah baca ini jadi tau di aplikasi gojek ada fitur buat chatting wkwkwkwkwk," timpal yang lain. 

"Wah..aplikasi Goj*k kirain bisa buat pesanan makanan doang ternyata bisa pesan Ayaaaanngggg juga ???????????? wkwkkkw," seru akun lain. 

Berbicara seputra fitur perpesanan ini, fitur chat Gojek yang memungkinkan para pengguna untuk bertukar pesan secara personal telah tersedia pada aplikasi versi 3.23 ke atas dan umumnya digunakan untuk hal yang berkaitan dengan layanan Gojek.

Seperti memberikan notifikasi bila pengguna melakukan transfer saldo ke pelanggan lain maupun meminta transfer saldo GoPay ke pelanggan lain.

Baca juga: Diduga Hambat Upaya Konsumen Batalkan Langganan Prime, Amazon Digugat

Namun catatannya, fitur ini dapat bekerja jika antara pengguna menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru dan pengguna perlu menyimpan dan memiliki kontak pelanggan Gojek lain.

Jika syarat tersebut telah terpenuhi, berikut ini langkah-langkah untuk menggunakan fitur chat di aplikasi Gojek:

1. Buka aplikasi Gojek di Android atau iOS
2. Pada halaman beranda ketuk menu Chat yang berada di bagian bawah kanan layar.
3. Ketuk ikon plus “+” untuk memulai percakapan baru dengan orang lain
4. Kemudian akan muncul daftar nama kontak yang dapat dihubungi, Anda dapat menggulir halaman untuk memilih kontak teman yang sudah tergabung Gojek atau mencari di kotak pencarian.
5. Kini Anda bisa mulai melakukan chat secara personal seperti aplikasi chat pada umumnya, seperti mengirim foto dan stiker dalam percakapan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilpres 2024 Usai, Anis Ajak Masyarakat Aceh Lanjutkan Perjuangan Perubahan

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement