Advertisement

Pamerkan Produk di Jepang, MSI Pacu Semangat Gaming

Media Digital
Senin, 18 September 2023 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Pamerkan Produk di Jepang, MSI Pacu Semangat Gaming MSI. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—MSI, brand gaming terkemuka di dunia, akan berpartisipasi di Tokyo Game Show 2023 (TGS 2023) yang akan berlangsung di Makuhari Messe, Chiba, Jepang mulai 21-24 September 2023, 

Tahun ini, TGS menandakan kembalinya pameran fisik dan penghapusan batasan usia untuk masuk dalam acara, sehingga memberikan ruang yang lebih besar bagi para peserta pameran untuk menampilkan permainan dan produk terbaru mereka.

Advertisement

Pemain di bawah umur 12 tahun dapat memasuki lokasi acara dengan bebas, yang dapat menarik lebih banyak keluarga untuk berkunjung. Selain itu, VR TGS tahun ini memiliki tema game pulau, dan setelah mengunduh aplikasi, pemain dapat masuk secara gratis menggunakan komputer, perangkat VR, atau ponsel. Dengan begitu, pemain yang tidak dapat hadir secara langsung tetap dapat menikmati acara gaming yang imersif melalui teknologi virtual reality.

"Sebagai pemimpin global di industry gaming, MSI selalu mempertahankan komunikasi dan interaksi yang erat dengan para penggemar dan gamer. Kembalinya Tokyo Game Show 2023 memberikan kami kesempatan besar untuk menampilkan jajaran produk kami yang kuat dan juga memiliki teknologi mutakhir, menghadirkan pengalaman gaming yang mewah bagi semua gamer,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

BACA JUGA: MSI Maksimalkan Pola Kerja Daring Masyarakat

MSI akan menampilkan seluruh produk gaming-nya di booth 7-C07, termasuk laptop gaming, kartu grafis, monitor, motherboard, dan peripheral. Dengan jajaran produk kelas atas, MSI kembali untuk menghadirkan pengalaman gaming sesungguhnya yang komprehensif untuk para gamer.

Beberapa produk yang akan dipamerkan merupakan produk andalan MSI yang selama ini mampu memanjakan para gamer. Mulai dari laptop berperforma tinggi, motherboard canggih, cooler, hingga motherboard tanpa kabel. 

Tak cuma itu, MSI juga memboyong SSD kecepatan read/write secepat kilat hingga 12400/11800 MB/s. Tak lupa juga Case MSI MPG GUNGNIR 300 Series yang didukung dual radiator 360 mm dari AIO liquid cooler atau hingga kipas 12 x 120mm, memberikan performa pendinginan luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement