Advertisement

Siap-Siap! Akhir September iPhone 15 Masuk Indonesia

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 26 September 2023 - 21:07 WIB
Mediani Dyah Natalia
Siap-Siap! Akhir September iPhone 15 Masuk Indonesia iPhone 15 dan iPhone 15 Plus terbaru dipamerkan dalam acara 'Wonderlust' di Cupertino, California, AS, 12 September 2023. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Bagi Anda yang tak sabar ingin memiliki iPhone 15 series, tenang akhir September produk teranyar tersebut dari Apple tersebut dapat segera Anda dapatkan di Indonesia. Simak tips berikut ini.

Pembelian pre-order (PO) dapat dilakukan di Singapura. Sayangnya karena minat pembelian yang tinggi, situs pre-order pun eror hingga tak bisa digunakan untuk bertransaksi. Pembeli pun harus menunggu selama lima hingga tujuh minggu, sebelum akhirnya bisa membawa pulang ponsel impiannya itu.

Advertisement

Nah bagi anda yang merasa tidak perlu terburu-buru untuk membeli iPhone 15, sebaiknya menunggu perilisan resmi dari iBox Indonesia. Meski belum ada pengumuman resmi, perilisan resmi iPhone 15 di Indonesia biasanya dijadwalkan 1-2 bulan seteah perilisan global dilakukan. Diprediksi, seri iPhone 15 akan dijual resmi di Indonesia mulai akhir September 2023 ini.

Penjualan produk iPhone 15 secara resmi dilakukan oleh beberapa distributor seperti iBox, Digimap, dan Blibli. Tahun lalu, Blibli menawarkan pembelian iPhone 14 series tanpa mengantre dengan menggelar acara Midnight Lounge. Acara ini memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengambil langsung iPhone 14 pesanannya tanpa mengantre di toko. Bagi mereka yang tidak ingin datang langsung, Blibli menawarkan pengiriman Midnight Delivery. Barang dikirimkan tepat pukul 00.00 dan pelanggan akan menerima iPhone 14 lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement