Advertisement

Fasilitas Kendaraan Listrik Diperbanyak saat Libur Nataru

Newswire
Minggu, 24 Desember 2023 - 10:17 WIB
Sunartono
Fasilitas Kendaraan Listrik Diperbanyak saat Libur Nataru Mobil Chery (dok.Istimewa Chery Yogyakarta)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Toyota Astra Motor (TAM) dalam menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru 2024, telah menyediakan berbagai perlengkapan bagi konsumen yang menggunakan kendaraan listriknya.

Program “Layanan Siaga Toyota” yang disebar sebanyak 302 titik ini, siap menyambut para pengguna kendaraan elektrik dengan berbagai fasilitas dan juga teknisi andal.

Advertisement

PT TAM juga telah menyediakan fasilitas charging station di 74 dealer resmi Toyota tetap akan buka sesuai jam operasional, termasuk di hari libur Natal dan Tahun Baru 2024 untuk Toyota Bengkel Siaga.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan elektrik dari Toyota, pihaknya telah menyediakan fasilitas Ultra Fast Charging (UFC) di rest area Jalan Tol Trans Jawa dan dealer di Yogyakarta dan Sumatera.

“Dengan visi Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan perjalanan liburan Nataru pelanggan dapat berlangsung dengan lancar dan tanpa kendala. Bersama jaringan value chain yang terpercaya, Toyota memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di seluruh wilayah Indonesia di masa liburan Nataru tahun ini, termasuk kepada keluarga yang menggunakan kendaraan elektrifikasi Toyota yang semakin populer,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya, Sabtu.

“Layanan Siaga Toyota” yang disebar di 302 titik ini akan siap melayani para konsumen Toyota yang memanfaatkan musim libur akhir tahun bersama dengan keluarga.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 22 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Berbagai fasilitas yang siap menunjang kebutuhan para pelanggan juga disediakan oleh Toyota Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

News
| Sabtu, 27 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement