Advertisement

Samsung Galaxy Z Fold6 Bakal Dipasangi Kamera 200 MP

Newswire
Jum'at, 16 Februari 2024 - 12:07 WIB
Maya Herawati
Samsung Galaxy Z Fold6 Bakal Dipasangi Kamera 200 MP Ilustrasi Samsung Galaxy Z Fold 6 - Tangkapan Layar - Youtube Mirror Pro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTASamsung bakal meningkatkan spesifikasi khususnya pada kamera untuk ponsel lipat mereka Galaxy Z Fold6.

Dalam laporan GSM Arena, Kamis (15/2/2024), terungkap bahwa kabar itu pertama kali datang dari pembocor teknologi @Tech_Reve lewat akun X-nya yang menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold6 bakal memiliki sensor kamera yang sama dengan Galaxy S24 Ultra.

Advertisement

Adapun Galaxy S24 Ultra menggunakan sensor ISOCELL HP2 200 MP dan itu artinya sensor serupa mungkin hadir di ponsel lipat tersebut.

Menariknya, kabar lain yang bertolak belakang sempat diungkapkan pembocor teknologi lainnya yaitu Ice Universe.

Ia menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold6 disebut bakal tetap memiliki sensor 50 MP seperti generasi pendahulunya yaitu Galaxy Z Fold5.

BACA JUGA: Real Count KPU Tingkat Nasional, Prabowo-Gibran Unggul Dapat 29,6 Juta Suara

Meski begitu kedua informasi itu tentunya belum terkonfirmasi langsung karena Samsung hingga saat ini belum mengomentari peluncuran ponsel-ponsel lipat yang bakal dirilis di tahun ini.

Spesifikasi terkait kamera itu mungkin saja baru akan terjawab menjelang peluncuran dari produk tersebut. Selain spesifikasi kamera, rumor lainnya yang beredar ialah terkait dengan rasio aspek.

Galaxy Z Fold6 disebut bakal memiliki rasio aspek pada layar yang lebih lebar namun disebutkan juga bakal memiliki bobot yang lebih ringan.

Di samping itu, informasi lain yang berkembang dari Samsung ialah mereka tengah mengerjakan Galaxy Z Fold namun dengan harga yang lebih terjangkau untuk dirilis di 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ruang Meletus, Warga Pesisir Pantai Diungsikan Hindari Potensi Tsunami

News
| Rabu, 17 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement