Advertisement

Ojol the Game Jadi Gim Gratis Ponsel Terfavorit, Sebulan Sudah Diunduh 2 Juta Kali

Rika Anggraeni
Kamis, 02 Mei 2024 - 22:17 WIB
Arief Junianto
Ojol the Game Jadi Gim Gratis Ponsel Terfavorit, Sebulan Sudah Diunduh 2 Juta Kali Tangkapan layar gim Ojol the Game. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Gim Ojol the Game menjadi aplikasi permainan gratis terfavorit di Indonesia selama tiga bulan terakhir di tahun ini.

Mengacu laman App Magic, dikutip pada Kamis (2/5/2024), Ojol the Game berhasil diunduh lebih dari 2 juta kali di Indonesia dalam 30 hari terakhir dengan market share sebesar 94%.

Advertisement

Gim Ojol the Game tersedia di perangkat App Store maupun Play Store. Di samping itu, gim simulasi driver ojek online (ojol) ini mampu mengantongi pendapatan lebih dari US$5.000 selama sebulan terakhir.

Gim favorit kedua adalah Geng Motor Multiplayer yang bisa diunduh di perangkat Play Store. Di Indonesia, gim ini telah diunduh lebih dari 1 juta selama sebulan terakhir.

BACA JUGA: Gim yang Mengandung Kekerasan Bakal Diblokir

Selanjutnya, ada gim Happy Hospital: ASMR Game juga menjadi gim favorit ketiga yang diunduh masyarakat Indonesia. Jumlahnya mencapai lebih dari 500.000 pengunduh pada bulan lalu.

Mengekor gim Brain Puzzle King telah diunduh lebih dari 500.000 pada bulan lalu di Tanah Air. Kemudian, gim Higgs Domino Island telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali dengan pendapatan mencapai US$200.000 pada bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemilik Maktour Travel Diperiksa KPK, Terkait Pencucian Uang Kasus SYL

News
| Senin, 27 Mei 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement