Advertisement

Beli Toyota Pasti Dapat Bonus Sepeda Motor, TV LED, hingga Uang Jutaan Rupiah

Kusnul Isti Qomah
Kamis, 15 November 2018 - 23:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Beli Toyota Pasti Dapat Bonus Sepeda Motor, TV LED, hingga Uang Jutaan Rupiah Pemenang bonus sepeda motor program Nasmoco YES berfoto bersama Branch Manager Nasmoco Janti Wiyono. - Ist/Nasmoco

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Selain diskon, gimmick penjualan mobil biasanya menggunakan bonus-bonus aksesori mobil dan sejumlah promo menggiurkan. Apalagi di akhir tahun, gimmick seperti ini kerap dijumpai. Tak tanggung, selain ada diskon, uang muka rendah atau bunga ringan, konsumen Toyota juga berkesempatan mendapatkan TV LED 40 inci, smartphone, uang jutaan rupiah, bahkan sepeda motor.

Hal inilah yang dilakukan oleh Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY dengan menggelar program spesial YES (Year End Surprise) yang merupakan bentuk apresiasi Nasmoco kepada pelanggan Toyota di seluruh Jawa Tengah dan DIY di bulan Oktober dan November 2018.

Advertisement

Para pelanggan Nasmoco yang membeli mobil Toyota dengan tipe apapun di bulan November (kecuali plat merah/GSO) berhak mengikuti program spesial Nasmoco YES berupa bonus langsung pasti dapat seperti sepeda motor, TV LED 40 inch, smartphone hingga uang jutaan rupiah.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengungkapkan, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Nasmoco berharap melalui program YES ini dapat memberikan Beyond Service sekaligus apresiasi kepada pelanggan setia Toyota di Jawa Tengah dan DIY yang melakukan pembelian Toyota di bulan Oktober dan November ini.

“Selain program spesial Nasmoco YES, pelanggan juga akan mendapatkan kemudahan pembelian berupa uang muka (DP) ringan mulai Rp 3 jutaan untuk pembelian Toyota New Agya dan Toyota All New Calya selama bulan Oktober dan November,” jelas Fatrijanto dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/11/2018).

Pemenang bonus sepeda motor program Nasmoco YES berfoto bersama Branch Manager Nasmoco Janti Wiyono./Ist-Nasmoco

Beli Calya Bonus Sepeda Motor

Selama bulan Oktober dan November 2018, Nasmoco menggelar program YES ini serentak di 22 cabang Nasmoco seluruh Jateng dan DIY. Beberapa pelanggan beruntung mendapatkan bonus sepeda motor untuk pembelian Toyota di bulan Oktober. Di antaranya pelanggan dari Nasmoco Siliwangi, Nasmoco Tegal, Nasmoco Pemuda, Nasmoco Salatiga, Nasmoco Janti, Nasmoco Karangjati dan Nasmoco Pekalongan.

“Masih ada kesempatan mendapatkan bonus sepeda motor, TV LED, smartphone dan uang jutaan rupiah hingga akhir November ini. Pelanggan bisa mengunjungi 22 cabang Nasmoco di seluruh Jawa Tengah dan Yogyakarta. Wiraniaga kami siap memenuhi kebutuhan Toyota Anda,” pungkas Fatrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement