Advertisement

Mengharukan, Ini Kisah 3 Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt

Media Digital
Kamis, 08 Juli 2021 - 19:57 WIB
Nina Atmasari
Mengharukan, Ini Kisah 3 Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Pemenang Rejeki WOW Treasure Hunt dari Smartfren. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Smartfren telah membagikan hadiah Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama kepada lebih dari 2,5 juta pemenang. Di Jawa Tengah, sejumlah pelanggan setia Smartfren mendapatkan hadiah berupa smartphone, laptop dan motor.

Di tangan mereka, hadiah tersebut menjadi sarana untuk membuka peluang baru dalam memudahkan anak-anaknya mengikuti kegiatan belajar jarak jauh, hingga mendukung pekerjaannya sehari-hari.

Advertisement

Pelanggan setia dimaksud adalah Dwi Agustina, Mursidi, dan Hendra Wahyudi yang seluruhnya tinggal di wilayah Jawa Tengah. Ke-empatnya tidak menyangka inisiatif mereka mengikuti Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama, serta rutinitas mereka mengisi pulsa Smartfren bisa membuka peluang mewujudkan mimpi mereka.

Dwi Agustina, 30, yang tinggal di Sukoharjo, menceritakan telah hampir setahun menggunakan Smartfren dan setia memakai Kuota Nonstop. Suatu waktu dia melihat informasi mengenai Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama dan memutuskan ikut serta karena merasa penasaran.

“Alhamdulillah, ternyata saya beruntung mendapatkan handphone. Dengan handphone ini semoga anak saya jadi semakin semangat belajar," katanya, Kamis (8/7/2021).

Hendra Wahyudi, 27, yang tinggal di Wonogiri, juga merasakan kegembiraan yang sama dari Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Hendra yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta ini mendapatkan laptop yang kini menjadi alat bantu untuk memudahkannya pekerjaannya.

“Saya memakai Smartfren Unlimited selama lebih kurang setahun. Awalnya coba-coba saja ikut Smartfren Rejeki WOW, ternyata saya menang laptop. Ini benar-benar membantu saya, dan akan saya gunakan untuk mendukung pekerjaan sehari-hari,” ujarnya.

Setali tiga uang, Mursidi, 43, yang tinggal di Boyolali, merasa bahagia dengan hadirnya hadiah laptop yang bermanfaat mendukungnya membuka peluang pendidikan untuk anaknya. Pria asal Boyolali ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW dan memenangkan satu unit laptop. “Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya," katanya.

Dwi Agustina, Hendra Wahyudi, dan Mursidi adalah tiga dari jutaan orang yang memenangkan Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama serta memanfaatkan hadiahnya untuk mendukung mereka membuka peluang baru, sekaligus menggapai impian.

Untuk pelanggan Smartfren lainnya, masih ada kesempatan menang di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Juni – 13 September 2021.

Joseph Martinus Gultom, Regional Head Smartfren South Central Java mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama.

"Bagi yang belum mendapatkan hadiah, tidak perlu khawatir, karena sekarang telah dibuka Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua. Semua bisa menang dan mendapatkan hadiah menarik dengan cara yang seru dan sama mudahnya. Semoga hadiah-hadiah ini memberikan manfaat besar bagi seluruh pelanggan, juga membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” kata dia.

Cara mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode kedua sangat mudah, cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW. Setiap kali bertransaksi seperti isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun.

Cukup transaksi dengan total akumulasi Rp100.000 di setiap pulau, maka bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa dan kunci untuk membuka peti harta karun berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay. Capai ke 3 pulau untuk kesempatan memenangkan Grand Prize berupa emas 50 Gram, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement