Advertisement

Resmi Meluncur, All New Subaru Forester Dibanderol Mulai Rp579,5 Juta

Jaffry Prabu Prakoso
Kamis, 19 Mei 2022 - 04:47 WIB
Jumali
Resmi Meluncur, All New Subaru Forester Dibanderol Mulai Rp579,5 Juta Logo Subaru - Kisspng

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG SELATANSubaru resmi meluncurkan the all new Subaru Forester di Indonesia. Pabrikan mobil asal Jepang itu menggandeng PT Plaza Auto Mega sebagai agen pemegang merek (APM) dalam peluncuran dan pendistribusian all new Subaru Forester.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher Setiadharma mengatakan momen peluncuran produk tersebut merupakan hari yang sangat bersejarah.

Advertisement

“Tahun ini sendiri adalah 25 anniversary dari model Subaru Forester dan kita mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan versi terbaru model year 2022 yang juga baru saja diperkenalkan di berbagai belahan dunia pada awal tahun ini, tidak berselang lama untuk Indonesia,” katanya saat peluncuran di Flagship Dealer Plaza Subaru Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2022).

Arie menjelaskan Forester menggunakan menggunakan teknologi terbaru, mulai dari Subaru Global Platform hingga symmetrical all-wheel drive dengan x-mode terbaru.

“Kami yakin the all-new Subaru Forester akan menjadi benchmark baru di kelasnya. Sebuah SUV harian yang aman dan nyaman serta memiliki kemampuan off-road yang dapat diandalkan,” jelasnya.

Di Indonesia, the all-new Subaru Forester diperkenalkan dengan dua varian trim. Subaru Forester 2.0i-L ditawarkan dengan harga Rp579.500.000 on the road Jakarta dan Subaru Forester 2.0i-S EyeSight Rp659.500.000 on the road Jakarta.

Seluruh the all new Subaru Forester ditawarkan dengan garansi tiga tahun atau 100.000 km dan servis gratis tiga tahun atau 50.000 km. Lalu Subaru Roadside Assistance 3 tahun serta layanan bantuan darurat 24/7 oleh Atlas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement